oleh

James Lontaan Siap Jalankan Kepercayaan Rakyat Dapil 1 

TopikSulut.com-RATAHAN-Calon Anggota DPRD Mitra dari Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) James Tons Lontaan STh, dari Daerah Pemilihan (Dapil) Satu, yang meliputi Kecamatan Ratahan, Ratahan Timur, Pasan dan Pusomaen, menyatakan, siap menjalankan tugas jika dipercayakan rakyat dengan tulus dan iklas.

Hal ini disampaikan sosok pria berdarah Minanga, Pusomaen, saat bersua di rumah kopi ternama Mitra, yakni Sabua Cafe, Ratahan, Kamis (21/3), sore tadi.

“Jika saya diberikan kepercayaan rakyat Dapil Satu, maka komitmen dan tekad saya adalah, berjuang untuk kesejahteraan rakyat. Artinya, biarlah nanti saya yang akan makan tulang, selama tulang itu bisa masuk di tubuh saya, asalkan masyarakat akan makan daging,” ujar Lontaan dengan gaya khasnya.

Pengusaha muda di Desa Minanga yang saat ini sudah dua periode menjadi Ketua Kaum Bapa GMIM Minanga, menyebutkan, dirinya maju berkompetisi dalam pesta demokrasi Pemilu 2019, karena ingin membawa daerahnya menjadi lebih baik. Disamping itu, arus dukungan warga yang sangat besar.

“Dengan pengalaman saya selama ini sebagai pengusaha, maka saya akan siap juga mengabdikan diri untuk masyarakat Mitra, khususnya di Dapil Satu, dan warga Minanga Raya. Saya bukan mengejar jabatan dan penghasilan di dewan, tapi saya akan siap bekerja total untuk rakyat. Kalau pendapatan, saya kira sudah cukup apa yang selama ini saya dapatkan, tapi bukan soal itu, tapi kepentingan rakyat menjadi tujuan saya. Maka jika nanti dipercaya rakyat, semua saya persembahkan kembali untuk rakyat,” jelas Ketua KNPI Kecamatan Pusomaen Periode 2018-2021 ini.

Dirinya juga menegaskan, visi misi yang akan dia jalankan, semua untuk kepentingan rakyat.

“Untuk visi misi saya silahkan lihat di stiker yang saya bagikan. Garis besarnya, jika saya terpilih saya akan berikan bantuan bagi setiap warga Minanga yang akan menggelar acara pernikahan 2 juta, untuk yang mengalami kedukaan 1 juta, yang mau berusaha dalam bidang apa saja, saya akan bantu. Tapi sebetulnya program ini sudah lama saya jalankan, namun saya tak ingin mengeksposnya. Nanti kalau saya terpilih, program ini saya aktifkan secara terus menerus tanpa memandang status masyarakat,” pungkas Lontaan pada beberapa media, sembari minum kopi. (Reagen)

News Feed