Ibadah pemakaman almarhum Kumtua Desa Raranon dihadiri Bupati ROR

TS, Langowan Barat – Bupati Minahasa Royke Oktavian Roring (ROR) serta Bupati Minahasa periode 2013-2018 Jantje Wowiling Sajow (JWS) secara bersamaan menghadiri ibadah pemakaman Hukum Tua Desa Raranon, Kecamatan Langowan Barat, Kabupaten Minahasa, Alm Yoppie Massie.

Keduanya bahkan terlihat duduk berdampingan mengikuti ibadah pemakaman yang juga ikut dihadiri para hukum tua se-Kabupaten Minahasa, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Minahasa Ivone Andries, Camat Langowan Barat Lendy Aruperes, serta jajaran Muspika Langowan Barat.

Dalam sambutan, Bupati ROR berharap sepeninggal almarhum, Keluarga Massie-Lagarense kiranya selalu diberikan kekuatan dan penghiburan dari Tuhan Yesus Kristus.

” Almarhum telah berbuat banyak bagi desa Raranon dan bagi Kabupaten Minahasa. Selama 8 tahun menjadi Hukum Tua menjadi pelayan dan pemberian diri dari almarhum yang sudah kita rasakan,” tambahnya.

ROR juga turut menyampaikan rasa duka cita mendalam atas meninggalnya Almarhum.

” Kami selaku pemerintah dan seluruh perangkat menyampaikan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya kepada rekan kerja kita bapak Yoppi Massie. Kiranya keluarga dapat dianugerahkan kekuatan dan penghiburan dari Tuhan Yesus,” pungkasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati ROR turut memberikan santunan duka kepada keluarga ahli waris sebesar 21 juta dan santunan Jaminan Kematian dari BPJS Ketenagakerjaan sebesar 24 juta.