oleh

Hadiri Hut Ke 61, Mantiri Ingatkan Jemaat GMIM dorbolaan Jaga Kebersamaan

TopikSulut, Bitung- Wakil Wali Kota Bitung Ir. Maurits Mantiri, MM mengingatkan jemaat GMIM Efata Dorbolaang, untuk terus menjaga kebersamaan.

Hal itu dikatakan Mantiri saat menghadiri Ibadah syukur Hut Ke-61 GMIM Jemaat Efata Dorbolaang. Sabtu

“Kiranya momentum ini semakin memperkuat kebersamaan, menguatkan tali kasih antara elemen Jemaat, mendewasakan iman dan menguatkan komitmen pelayanan jemaat kepada Tuhan,” kata Mantiri.

Lanjut Mantiri, ini merupakan satu sejarah baru dalam perjalanan
kehidupan berjemaat baik sebagai pimpinan maupun pelayanan, jemaat termotivasi untuk lebih meningkatkan tugas sebagai pelayan Tuhan, mengevaluasi kembali sejauh mana tanggung jawab gereja terhadap pelayanan jemaat yang tidak terlepas oleh pimpinan jemaat, dan semakin berbenah diri sebagai satu organisasi gereja dalam kiprahnya menghadapi tantangan Global.

“Sebagai Pemerintah, diingatkan bagi seluruh komponen masyarakat Kota Bitung termaksud yang ada di pulau Lembeh untuk berperan aktif menyukseskan Pemilu tanggal 17 April 2019 yang sudah didepan mata, jangan golput,” ujarnya.

Mantiri juga berharap momentum peringatan Hari Ulang Tahun ke-61 ini, jemaat Efata Dorbolaang memberikan motivasi yang tinggi bagi jemaat untuk terus lebih giat dalam persekutuan beribadah untuk mengoptimalkan segala potensi yang ada, termasuk sumber daya manusia yang dimiliki oleh jemaat. “Mari membangun mental , karakter, mencintai budaya dan memberikan nilai-nilai untuk memperkokoh Iman kita kepada Tuhan,” pungkasnya.

Turut hadir Ketua Wilayah Bitung IV, Ketua Jemaat Efata Dorbolaang, Lurah, Pala, RT, Pemuka Agama, Toko Masyarakat, Pelayan Khusus, Panitia Pelaksana bersama seluruh Keluarga besar Jemaat GMIM Efata Dorbolaang dan para Undangan. (hzq)

News Feed