oleh

Sapa Warga Tinoor, WL Berikan Santunan Untuk Gereja dan Lansia

Topiksulut.com, POLITIK – Menarik, diluar agenda sosok Wenny Lumentut yang tidak lain merupakan Calon Legislatif Dapil VI wilayah Kabupaten Minahasa, Kota Tomohon dari Partai Gerindra (Jumat 12/04/2019) sekitar pukul 21.00 WITA terpantau awak media melakukan dialog terbuka dengan warga desa Tinoor Kota Tomohon.

Berawal dari sosok yang biasa disapa WL tersebut sedang melewati ruas jalan Tinoor, sosok yang suka bercanda tersebut tiba-tiba turun dari mobilnya untuk menyapa para warga.

Kehadiran sosok WL di desa Tinoor malam itu disambut sejumlah warga dengan antusias. Bahkan tidak hanya sekedar menyapa, WL pun sempat memberikan bantuan sejumlah uang untuk membantu pembangunan Gereja serta para Lanjut Usia (Lansia) yang ada di Desa Tinoor.

Pada kesempatan itu pula, WL pun mengajak para warga untuk datang ke TPS pada tanggal 17/04/2019 untuk memberikan hak suara sebagai warga negara yang baik.

”Partisipasi kita sebagai warga negara yang baik merupakan hal yang penting. Untuk itu saya mengajak bapak/ibu sekalian untuk hadir di TPS 17 April mendatang agar bisa menyalurkan hak suara kita sebagai warga negara yang baik”, himbau WL. (CHRIS)

News Feed