oleh

Selamatkan THL yang Dipecat dari DPRD Bitung, OD Ajak Jerry Kerja di Pemprov Sulut

Topiksulut.com, POLITIK – Sosok Olly Dondokambey SE, kembali menarik perhatian warga Sulawesi Utara.

Pasalnya, sosok yang dikenal sangat perhatian dengan seluruh masyarakat tersebut, kembali menunjukkan bahwa semboyan ‘Manusia Hidup Untuk Saling Menghidupkan’ masih ada di tanah Nyiur Melambai.

Hal ini dibuktikan kembali oleh sosok Olly Dondokambey pada saat melakukan orasi di acara kampanye akbar PDI-Perjuangan di lapangan Kota Bitung.

Sosok yang dikenal ‘Humble’  tersebut tiba-tiba menyerukan nama Jerry Bastian ditengah orasinya.

”Mana yang namanya Jerry Bastian, tolong dinaikkan keatas panggung”, ucap Ketua DPD PDI-Perjuangan Provinsi Sulawesi Utara tersebut.

Untuk diketahui sosok Jerry Bastian yang dipanggil OD naik keatas panggung merupakan  seoranf Tenaga Harian Lepas (THL) di kantor DPRD Kota Bitung yang beberapa waktu yang lalu telah dipecat secara sepihak oleh pihak DPRD Kota Bitung.

Menurut OD (sapaan akrab Olly Dondokambey), keputusan pemecatan secara sepihak tersebut merupakan tindakkan yang tidak manusiawi.

”Ini tindakkan yang tidak manusiawi, seharusnya kehadiran pemerintah ditengah masyarakat untuk membela hak/hak rakyat, bukan malah menindaknya secara sepihak”, tegas OD dengan nada kesal.

Untuk itu, dihadapan ribuan masyarakat kota Bitung yang hadir pada saat itu (Jumat 12/04/2019), Olly Dondokambey meminta Jerry Bastian untuk menjadi THL di Pemprov Sulut.

”Kamu (Jerry) jadi THL di Pemprov Sulut saja”, tegas OD yang juga merupakan Gubernur Sulawesi Utara tersebut.

Pernyataan OD tersebut disambut sorak-sorakkan dan tepuk tangan serta terikkan Amin dari ribuan masyarakat yang merasa terharu dengan sosok Olly Dondokambey.(CHRIS)

News Feed