oleh

Ribuan Banteng Pendukung Jokowi-Ma’ruf Banjiri Lapangan KONI Manado Meski Diguyur Hujan Deras

Topiksulut.com, POLITIK – Meskipun diguyur hujan deras, antusiasme para kader dan simpatisan serta loyalis Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) tetap berkobar di tengah lapangan KONI Sario kota Manado (Sabtu 13/04/2018).

Tak tanggung-tanggung, teriakan ‘Jokowi-Ma’ruf Presiden Sekali Lagi’ menggelegar menutupi suara hujan di lapangan KONI Manado.

Terpantau media ini, ribuan kader dan simpatisan PDI-P tersebut datang dari seluruh pelosok kabupaten/kota di Sulawesi Utara. 

Tidak hanya para kader dan simpatisan, Kampanye Rapat Umum PDI-Perjuangan, sejumlah petinggi partai berlogo banteng tersebut pula turut hadir dalam kesempatan itu, Bahkan tidak tanggung-tanggung Ketua DPD PDI-Perjuangan Provinsi Sulawesi Utara Olly Dondokambey dan Wakil Ketua DPD Drs. Steven Kandouw turut hadir dalam kesempatan tersebut.

Adapun tujuan diadakannya Kampanye Rapat Umum kali ini, menurut Ktua dan Wakil Ketua DPD PDI-Perjuangan Provinsi Sulut, yaitu untuk membuktikan komitmen banteng Sulawesi Utara dalam mendukung pasangan Capres dan Cawapres nomor urut dua (Joko Widodo – Ma’ruf Amin) pada Pemilu 17/04/2019 mendatang.

Hingga berita ini diturunkan, atusiasme masyarakat Sulawesi Utara yang datang memadati lapangan KONI Sario Manado masih terus bertambah meskipun hujan deras masih mengguyur kota Manado dan sekitarnya. (CHRIS)

News Feed