oleh

Tangan Dingin JS Bawa Jokowi-Amin Menang 82,45 Persen. Montolalu: Terima Kasih Rakyat Mitra 

TopikSulut.com-RATAHAN-Tak bisa dipungkiri kepiawaian memainkan politik James Sumendap SH, akhirnya bisa membawa Capres Cawapres 01 Joko Widodo Maaruf Amin (Jokowi-Amin) menang 82,45 persen di Minahasa Tenggara.

Dibawah tangan dingin sang arsitek politik Moncong Putih (istilah lain PDIP) yang dikenal Bupati Mitra dua periode inilah, Jokowi-Amin akhirnya menang telak dalam pemilu 17 April, baru-baru ini.

Dan dibawah otak cerdas JS lah warga Mitra menaruh kepercayaan pada Presiden Jokowi untuk kembali memimpin Indonesia untuk periode ke dua.

Untuk itu, tim kampanye daerah Mitra, atas nama Sumendap menyampaikan, terima kasih atas dukungan dari seluruh warga Mitra yang telah menyatakan dukungan dalam pesta demokrasi ini.

“Saya menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih yang dalam pada semua rakyat Mitra yang sudah menyalurkan hak politik dan memilih pasangan nomor 01, Jokowi-Amin,” ujar Ketua Tim Kampanye Mitra untuk 01 Semuel Montolalu SH.

Lebih lanjut Sekretaris DPC PDI Perjuangan Mitra, yang juga terpilih menjadi Anggota DPRD Mitra dari dapil 1, PDI Perjuangan ini, menambahkan, terima kasih pada partai koalisi pendukung Capres 01, yang juga telah bekerja sama mensukseskan Pemilu 2019.

“Saya tak lupa sampaikan terima kasih banyak untuk kebersamaan ini, sehingga kita meraih suara yang luar biasa,” papar Montolalu.

Kepada pihak penyelenggara, yakni KPU Mitra dan Bawaslu Mitra dan jajaran, Semual juga memberikan penghargaan yang tinggi.

“Kerja keras dan profesionalitas penyelenggara dan pengawas, kami tim kampanye daerah sampaikan terima kasih. Kerja bapak ibu sekalin sangat hebat, hingga pemilu di Mitra sukses,” tutur Semuel.

Jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Mitra, yakni Polres, Kejaksaan, Dandim 1302, yang juga secara aktif memonitor dan mengamankan Pemilu, tak lupa diapresiasi Montolalu.

“Kalau juga tak ada kerja keras dari Forkopimda, maka pemilu di Mitra bisa saja terganggu. Namun, sungguh luar biasa juga kerja dari jajaran Forkopimda demi mensukseskan agenda nasional ini, untuk itu terima kasih banyak,” pungkas Montolalu, politisi yang dikenal genius dan sangat merakyat ini. (Reagen)

News Feed