oleh

Gumolung Ungkap Alasan Mandey tak Dimasukan Dalam Pansus

TopikSulut,Bitung- Ketua DPK PKPI Bitung, Supermen Boy Gumolung membeber alasan mengapa anggota DPRD Bitung,  Greyti Mandey tak dimasukan dalam Panitia Khusus (pansus) pembahasan 9 Ranperda.

Menurut Gumolung, Mandey tidak direkomendasikan fraksi ke dalam Pansus karena sudah bukan anggota PKPI lagi karena sudah diberhentikan.

“Karena ibu Greyti Mandey sudah diberhentikan dari anggota partai, maka secara otomatis itu berlaku hingga ke DPRD. Makanya kami tidak merekomendasikan namanya masuk dalam Pansus karena yang masuk dalam Pansus mewakili fraksi,” jelas Gumolung, Rabu (15/52019) disela-sela rapat Pansus 3.

Lanjut dikatakannya, langkah yang diambil olehnya, sudah sesuai dengan tata tertib DPRD. “Dalam tatib jelas. Yang masuk dalam alat kelengkapan DPRD, termasuk alat kelengkapan lainnya, diusulkan oleh fraksi. Pansus itu alat kelengkapan lainnya. Bagaimana mungkin orang sudah bukan anggota partai diusulkan untuk masuk dalam Pansus,” tegas ketua Komisi 3 DPRD Bitung ini yang kembali terpilih untuk periode ke 3 secara beruntun di DPRD Bitung ini. (hzq)

News Feed