oleh

Jadi Khadim Ibadah Pemkab, Pendeta Ernie: Jangan Halalkan Segala Cara 

TopikSulut.com, RATAHAN-Pendeta Ernie Rondonuwu STh, mengingatkan jajaran ASN Minahasa Tenggara, untuk tidak menggunakan segala cara untuk mencapai tujuan.

Hal ini disampaikan istri tercinta Wakil Bupati Mitra, Drs Jocke Legi, dalam khotbahnya dalam ibadah bersama jajaran Pemkab Mitra, di ruangan loby, Kantor Bupati Mitra, Rabu (15/5), tadi pagi.

“Kita harus berusaha bekerja dengan baik. Jangan kita menghalalkan segala cara untuk mendapatkan sesuatu,” ujar Pendeta Ernie.

Dia menambahkan, kehidupan ini semua Tuhan sudah siapkan yang terbaik, selama kita melakukan usaha-usaha yang baik.

“Siapa diantara kita oleh karena kekuatirannya, menambahkan sehasta saja jalan hidupnya? Untuk itu jangan pernah kita khawatirkan akan apa yang kita jalani, sebab semua itu disiapkan Tuhan,” ulas pendeta Ernie, yang memilih bacaan Alkitab di Kitab Matius 6:25-34, tentang kekhawatiran.

Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Mitra ini juga menyentil, semua PNS di Mitra jangan melakukan hal-hal yang tak berkenan.

“Jangan suka baku cungkel (jangan suka saling cungkil). Justru mari kita saling bekerjasama dengan baik, saling mendorong dalam pekerjaan, antara pimpinan dan bawahan, juga bawahan terhadap pimpinan. Mari melakukan hal-hal yang baik, yang berkenan kepada Tuhan,” pintahnya.

Menjelang pelaksanan HUT Mitra ke 12 Tahun, 23 Mei 2019 mendatang, Pendeta Ernie juga mengajak seluruh ASN berdoa untuk mendukung acara ini.

“Mari kita doakan, agar semua rencana kegiatan dalam rangka HUT diberkati oleh Tuhan. Mari kita semua berdoa agar semua program pemerintah yang sudah berjalan selama ini, akan terus sukses. Sebab Tuhan telah memakai pemerintah Mitra untuk menjadi bekat bagi kita. Tuhan memberkati kita semua,” tutup Rondonuwu.

Turut hadir dalam ibadah ini, Sekretaris Daerah Mitra Drs Robby Ngongoloy ME MSi, Asisten I Pemkab Mitra Drs GH Mamahit, Inspektur Mitra David H Lalandos AP MM, serta para kepala dinas, kepala bagian, serta staf jajaran Pemkab Mitra. (Reagen)

News Feed