oleh

Dihadiri Komandan Lantamal, Satrol TNI AL Bitung Gelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim

TopikSulut,Bitung- Keluarga besar Satuan Kapal Patroli (Satrol) Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) VIII Bitung, di bawah pimpinan Kol. Laut (P) Joko Prijatin, SE menggelar buka puasa bersama dengan anak yatim dan dihadiri oleh Komandan Lantamal VIII Manado, Laksma TNI Gig J.M Sipasulta, M.Mar. Stu. Kamis (16/05/2019) di Kantor Satrol Bitung.

Buka puasa ini sendiri berlangsung dengan penuh kebersamaan dan kekeluargaan. Dalam kesempatan tersebut kepada sejumlah media Dansatrol Joko mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan wadah silahturahmi. “Kita berbagi kasih dengan anak-anak yatim piatu di sekitar sini,” katanya.

Joko mengatakan, lewat momentum ini semakin menyatukan langkah demi kejayaan NKRI. “Sesuai tema kita bahwa dengan semangat Ramadhan kita satukan langkah dan perbaiki diri untuk kejayaan NKRI,” tukasnya

Turut Hadir juga dalam kesempatan tersebut Dandim 1310 Bitung, Letkol Inf TNI. Kusnandar Hidayat, Kapolres Bitung, AKBP Stefanus Tamuntuan, SIK MSi, GM Pelindo IV Bitung, Dameanto Pangaribuan beserta Forkopimda Kota Bitung. (hzq)

News Feed