oleh

Dihadiri Gubernur, HUT Mitra ke 12 Dipastikan Semarak dan Bermakna! Paripurna Digeser Pukul 13.30 Wita, Siang Ini.

TopikSulut.com, RATAHAN – Perayaan HUT Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) ke 12 Tahun, tepatnya hari ini, 12 Mei, 2019, dipastikan semarak dan penuh makna, karena banyak kegiatan serta acara yang tersaji.

Meski panitia mengemas dengan sederhara, namun tak akan menghilangkan makna utama dari pesta rakyat di daerah yang di pimpin Bupati Mitra James Sumendap SH, dan Wakil Bupati Drs Joke Legi.

Sekedar diinformasikan, atas nama panitia, acara yang sedianya digelar melalui Rapat Paripurna DPRD Mitra pada Pukul 09.30 wita, digeser atau diundur pada Pukul 13.30 wita, atau jam setengah dua siang ini.

Menurut panitia, acara ini bergeser dari agenda serta undangan yang sudah diedarkan, yakni jam setengah sepuluh pagi, karena akan menyesuaikan dengan waktu kehadiran Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE, yang memastikan hadir jam setenga dua siang.

“Rapat paripurna DPRD awalnya akan di gelar jam 09.30 wita. Namun karena pertimbangan mendasar dengan menyesuaikan waktu pak gubernur dan Wakil Gubernur Drs Steven Kandouw, maka ditunda pelaksanaannya pada jam 13.30 wita,” ungkap Ketua Umum Panitia Pelaksana HUT Mitra Drs Piether Owu ME, didampingi juru bicara Pemkab Mitra sekaligus Plt Kadis Sosial Mitra, Franky Wowor SSos.

Owu menambahkan, usai rapat paripurna, gubernur bersama rombongan akan menuju Kecamatan Belang untuk agenda peletakan batu pertama salah satu Mesjid.

“Selain itu Pak Olly juga akan mengahadiri buka puasa bersama dengan umat muslim di Kecamatan Belang dalam rangka Safari Ramadhan,” tutupnya Asisten 3, Pemkab Mitra itu.

Sementara itu, pantauan media di kompleks pelaksanaan HUT ini, yakni di Gedung Sport Hall, samping Kantor Bupati Mitra, dan sepanjang halaman parkir perkantoran Blok A, sudah dipercantik tenda-tendanya.

Belum lagi sepanjang jalan di ibukota Ratahan, sudah dihiasi beragam pernak pernik, dalam rangka menyambut para tamu dan undangan. (Reagen)

News Feed