oleh

HUT Mitra ke-12 Sukses, Owu: Terima Pak Bupati, dan Semua Pihak

TopikSulut.COM, RATAHAN-Perayaan HUT ke 12 Minahasa Tenggara, 23 Mei, 2019, pekan lalu terbilang sukses dan sangat fantastis. Bukan hanya pada acara paripurna puncak acara, tapi sejumlah kegiatan yang mewarnai kegiatan itu sangat banyak dan menarik.

Untuk itu, Ketua Umum Panitia Pelaksana HUT Mitra ke 12, yang adalah Asisten 3, Pemkab Mitra Drs Piether Owu ME, menyampaikan, terima kasih pada semua pihak, terutama Bupati Mitra James Sumendap SH, dan Wakil Bupati Drs Joke Legi, yang terus memberikan arahan pada panitia, hingga acara sukses.

“Yang pertama terima kasih pada Pak Bupati James Sumendap, yang telah memberikan kepercayaan pada saya pribadi dalam kepanitiaan ini. Sungguh kami panitia sangat terbantu dengan arahan dan masukan pak bupati, meski beberapa hari sebelum acara ada agenda di luar daerah, namun selalu memantau kegiatan panitia dan memberikan masukan,” ucap Owu.

Demikian juga pak wakil bupati. Menurut Owu, Legi juga sangat antusias memantau langkah-langkah panitia, hingga acara HUT sukses.

“Makasih juga pak wakil yang tetap mengontrol kami panitia. Demikian juga teman-teman panitia, jajaran SKPD, yang telah membagi tugas, hingga menunjukkan peran masing-masing, saya sampaikan ucapan terima kasih,” papar Owu.

Untuk seluruh pemerintah, baik di kabupaten, kecamatan dan desa, kelurahan, BPD, serta masyarakat Mitra yang mendukung acara ini, Owu juga menyatakan apresiasi dan ucapan terima kasih.

“Kesuksesan HUT Mitra, adalah sukses kita semua, sebab ini adalah pesta rakyat Minahasa Tenggara. Selamat bersyukur di HUT ke 12 Mitra. Mari terus bergandengan tangan memajukan daerah kita tercinta,” pungkas Owu. (Reagen)

News Feed