Hadiri Pembukaan PKPG 2019, Wagub Ajak Pemuda GMIM Tingkatkan Kualitas Iman

Topiksulut.com, PEMERINTAHAN –Wakil Gubernur Sulawesi Utara Steven O.E. Kandouw, Ketua BPMS GMIM Pdt. Hein Arina dan Ketua Pemuda GMIM Pris Tangel menghadiri langsung pembukaan perkemahan yang diikuti ribuan pemuda GMIM tersebut.

Pada kesempatan itu, Wagub Kandouw mengajak para pemuda GMIM meningkatkan kualitas iman dalam menghadapi perkembangan zaman yang saat ini memasuki era modernisasi.

“Jadikan kegiatan ini sebagai wadah untuk meningkatkan kualitas imam kita kepada Tuhan ditengah-tengah menghadapi era industri 4.0,” ujar Kandouw.

Disamping itu, Kandouw mengimbau ke pemuda GMIM untuk selalu menjauhi pergaulan negatif seperti narkoba yang dapat merusak masa depan generasi muda.

“Mari kita berpikir positif serta jauhi hal-hal negatif seperti jauhi narkoba dan obat-obat terlarang serta seks bebas,” ajak Kandouw.

Baca juga:  KPU Tetapkan DPT Pilkada Manado Berjumlah 328.539 Orang

Karenanya, Kandouw mengingatkan seluruh pemuda GMIM untuk menjadi garam dan terang dunia dalam kehidupan baik di keluarga dan masyarakat.

“Jadilah sosok pemuda yang patut diteladani, baik tutur kata maupun tingkah laku,” kunci Kandouw.

Diketahui, kehadiran Wagub Kandouw pada kegiatan itu cukup menarik perhatian perserta perkemahan untuk berfoto selfie dengan orang nomor dua di Sulut itu. (CHRIS)