oleh

Patut dicontoh, Berlibur Bersama Keluarga, Wagub Tak Gunakan Protokoler dan Ajudan

Topiksulut.com, MANADO – Patut jadi contoh, meskipun menjabat sebagai orang nomor dua di Provinsi Sulawesi Utara (Wakil Gubernur), sosok Drs. Steven Kandouw  tidak lantas mengambil untung yang berlebihan.

Hal ini terlihat jelas pada sebuah foto Minggu (09/06/2019) yang menggambarkan sosok seorang Steven Kandouw yang baru saja tiba di Bandara Sam Ratulangi Manado usai menikmati liburan bersama keluarga tanpa menggunakan fasilitas negara, baik protap protokoler hingga pengawal dan ajudan pribadi yang sejatinya selalu menemani aktivitas sosok yang dikenal gemar membaca buku tersebut ketika sedang menjalani tugas sebagai abdi negara (Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Utara).

Menurut sumber, liburan Wagub bersama keluarga kali ini memang tidak menggunakan pengawalan pribadi, karena menurut Wagub momentum liburan merupakan hak setiap orang termasuk para pengawalnya.

”Mereka juga punya keluarga yang harus diajak liburan”, ucapnya.

Wagub pun mengatakan bahwa untuk sekedar berlibur dengan keluarga, Indonesia meruoakan negara yang aman untun bepergian.

”Indonesia aman dan kondusif, kami sekeluarga selalu yakin setiap akan melakukan perjalanan”, sambungnya lagi.

Bahkan rak tanggung-tanggung, dalam foto tersebut terlihat jelas Wagub secara pribadi menenteng sebuah koper dan ransel kecil ditanganya dengan diikuti oleh Putra Bungsunya Oswaldo Kandouw yang juga yak kalah mandiri dengan menenteng tasnya sendiri. (CHRIS)

News Feed