oleh

Warga Sulut Wajib Baca, Ini Status FB Terbaru Gubernur Olly Dondokambey

Topiksulut.com, PEMERINTAHAN –Kabar bahagia kembali menghampiri warga Sulawesi Utara, lebih khususnya di sektor perekonomian Sulut, yang juga secawa tidak langsung mempererat hubungan bilateral antara Indonesia (Sulut) dengan negara tetangga Filipina, dan Vietnam.

Pasalnya, melalui akun Facebook (FB)  Olly Dondokambey yang merupakan Gubernur Sulut, pagi tadi menuliskan bahwa dalam waktu dekat jalur perdagangan antara Bitung, Davao (Filipina) hingga Vietnam akan kembali beroperasi.

“Selamat Pagi, rencana tanggal 17 Juni jalur dagang Bitung-Davao-Vietnam sudah bisa beroperasional kembali. Mari  kita doakan agar bisa berjalan dengan baik. #ollydondokambey,” tulis Gubernur Olly Dondokambey melalui akun Facebook pribadinya, Senin (10/6/2019).

Alhasil tulisan orang nomor satu di akun Facebook pribadinya tersebut mendapat respon positif dari masyarakat Sulawesi Utara.

Pasalnya, belum juga 30 menit di uploud, status tersebut sudah dibagikan hingga 67 kali, dan disukai oleh 416 pengguna Facebook, dengan diikuti puluhan komentar dukungan bagi kemajuan Sulawesi Utara.

Hal ini membuktikan bahwa komitmen Olly Dondokambey dan Steven Kandouw (OD-SK) sebagai pemangku kebijakan di Sulut (Gubernur dan Wagub) untuk membangun Sulawesi Utara, bukanlah isapan jempol belaka, karena sejak memimpin Sulut 3 tahun silam, perkembangan baik infrastruktur maupun perekonomian dan SDM Sulawesi Utara telah meningkat tajam berkat komitmen dua sejoli tersebut yang tertuang dalam berbagai program prioritas yang mereka realisasikan dalam kepemerintahannya. Layaknya program unggulan “Operasi Daerah Selesaikan Kemiskinan” (ODSK). (CHRIS)

News Feed