TopikSulut.Com, RATAHAN-Setelah sukses pelaksanaan bergengsi Bola Volly, James Sumendap Cup, yang digelar baru-baru ini, memunculkan harapan besar dari Wakil Bupati Mitra Drs Joke Legi.

Hal itu terlihat dari sambutannya saat menghadiri langsung partai final antara BankSulutGo dan J-Man Tomohon.

Legi memberikan segenap harapannya melalui iven ini, akan lahir atlit hebat dari Mitra.

Dalam sambutan, ia mengatakan, iven ini diharapkan bisa merangsang dan memberikan spirit bagi anak-anak mudah Mitra dalam mengembangkam potensi olahraga bola volly.

“Lewat iven James Sumendap Cup ini, saya harap akan lahir atlit-atlit yang bisa diandalkan Mitra ke depan. Dengan penampilan beberapa atlit nasional, akan memacu putra putri Mitra untuk bisa tampil terbaik membawa nama daerah dan menjadi atlit nasional,” harap Legi.

Putra Tombatu ini, menambahkan, dengan hadirnya kegiatan spektakuler ini, akan lahir atlit-atlit baru.

“Dengan iven ini saya optimis akan ada atlit-atlit bola volly dari Mitra yang kualitasnya sama dengan pemain nasional yang hadir menunjukkan kulitas permainannya,” yakin Legi.

Untuk itu, atas nama bupati, Legi menyampaikan selamat pada tim yang telah memenangkan kompetisi ini.

“Banyak selamat untuk yang telah menjadi juara, dan yang belum tentunya ini sebuah pengalaman, yang akan memacu semangat ke depan. Terima kasih pada semua tim yang telah berpartisipasi dan mensukseskan acara ini,” tutup Legi.

Sekedar diketahui, dalam partai final bola volly, James Sumendap Cup ini, berlangsung sangat spektakuler sebab menarik simpatisan ribuan masyarakat Mitra dan Sulut pada umumnya yang membanjiri lapangan di Kantor Bupati Mitra, Jumat, pekan lalu.

Dan dalam parati final yang mempertemukan BankSulutGo dan J-Man Tomohon, akhirnya dimenangkan tim BankSulutGo dengan 3 set langsung tanpa balas.

Tim BankSulutGo diperkuat pemain nasional Gunawan, dengan Kapten tim Jesen Kilanta, sementara J-Man Tomohon diperkuat pemain terbaik nasional Rendy Tamawilang.

Sementara untuk juara tiga diraih Pelindo Bitung yang mengalahkan Minahasa.

Acara ini dihadiri Kapolsek Urban Ratahan selaku Ketua Panitia Kompol Ronny Tumalun SE, Kepala BankSulutGo Ratahan Noldy Kilanta, Kadispora Mitra Boyke Akay SE ME, Kadis PU Rommy Ole ST, Kaban Keuangan Meky Tumimomor SE MSi, Kadis Pertanian Ir Elly Sangian ME, Kadis Sosial Franky Wowor SSos, Kadis Perkim Novi Legi ST MSi, dan Kabag Hukum Mitra Royke Lumingas SH. (Reagen)

News Feed