oleh

Hadiri HUT ke-30 GMIM Eben Haezer Watutumou, Gubernur : Bersyukur Kunci Meraih Berkat

Topiksulut.com, PEMERINTAHAN –Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey menghadiri ibadah syukur HUT ke-30 Jemaat GMIM Eben Haezer Watutumou serta pentahbisan dan peresmian pastori 1,2,3,4 di Kabupaten Minahasa Utara, Minggu (16/6/2019) pagi.

Pada kesempatan itu, Gubernur Olly mengucapkan selamat merayakan ulang tahun yang ke-30 serta pentahbisan dan persemian Pastori Jemaat GMIM Eben Haezer Watutumou. Olly berharap momentum syukur ini semakin memacu semangat berkarya Jemaat GMIM Eben Haezer Watutumou dalam pelaksanaan tugas-tugas panggilan gereja kedepannya.

“Pemprov Sulut akan mensuport apa yg menjadi program Jemaat GMIM Eben Haezer dalam mempersiapkan pelayanan,” kata Olly.

Menurut Olly, rangkaian perayaan syukur ini mampu menumbuhkan sinergitas, kekompakan serta kebersamaan, sebagai cerminan satu kesatuan tubuh Kristus dalam ikatan persaudaraan yang rukun.

“Kegiatan syukur ini terus kita lakukan karena dimana kita bersyukur pasti berkat datang dari Tuhan,” ungkap Olly.

“Karena ada janji Tuhan bagi kita sehingga Tuhan berikan berkat yang lain sehingga ekonomi Sulut bertumbuh terus. Tingkat kemisikinan di Sulut turun satu persen, pengangguran berkurang, ekonomi tumbuh 6,4 persen. Bahkan ekonomi Sulut bertumbuh terus selama hampir 4 tahun ini. Itulah berkat Tuhan yg diberikan kepada kita,” sambung Olly.

Lebih jauh, Olly mengajak seluruh warga gereja dapat terus menjadi mitra aktif pemerintah dalam melaksanakan berbagai program dan kebijakan.

“Apa yang kita jalani dan terus kita imani apa yang Tuhan berikan bagi kita maka banyak berkat yang akan datang atas Sulut. Kita semua dan gereja harus ikut berperan dalam pembangunan,” imbuh Olly.

Ibadah syukur HUT ke-30 Jemaat GMIM Eben Haezer Watutumou turut dihadiri Ketua BPMS GMIM Pdt. Hein Arina, Ketua BPMJ GMIM Eben Haezer Watutumou, Pdt. Nico C. Rarumangkay dan para pejabat Pemprov Sulut. (CHRIS)

News Feed