Pecinta Sepakbola Wajib Baca, 29 Juni Sulut United Bakal Perkenalkan Full Tim dan Jersey

Topiksulut.com, OLAHRAGA – Klub sepakbola asal Sulawesi Utara, Sulut United akan segera diperkenalkan ke publik secara resmi pada hari Sabtu, 29 Juni 2019. Hal ini dikonfirmasi oleh Sekretaris Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Sulawesi Utara, Ronny Siwi saat ditemui di Stadion Klabat pada Kamis (20/06) pagi.

Menurut Ronny tim akan diperkenalkan kepada publik, bertempat di Aula Mapalus, Kantor Gubernur.

“Kami sudah meninjau kesiapan venue launchingklub di Aula Mapalus, semua sudah siap,” ujar Ronny didampingi Bapak Budi perwakilan dari konsorsium klub Sulut United dan Victor Rarung panitia lokal Sulut United.

Dalam acara launching klub Sulut United semua pemain, jajaran staff pelatih, manajemen hingga presiden klub akan diperkenalkan. Selain itu desain seragam (jersey) pertandingan yang akan digunakan Sulut United mengarungi kompetisi professional sepakbola Indonesia, Liga 2 pun akan turut diperkenalkan.

Baca juga:  Mantan Polisi Disebut Bakal Jabat Karo Hukum Setdaprov Sulut, Glady Kawatu Digeser ke Biro Protokol KKP?

“Semua pemain akan diperkenalkan saat launching tim beserta dengan 3 desain seragam klub baik home kit, away kit dan 3rd kit,” ujar Achu perwakilan tim marketing klub Sulut United. (CHRIS)