ROR-RD dilantik sebagai Ketum dan Waketum Panitia Hut ke-57 PKB Sinode GMIM

TS,– Bupati Minahasa Royke Octavian Roring (ROR) dan Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey (RD) Menghadiri Ibadah Hari Minggu Bentuk 5 dan Penetapan Panitia Hari Ulang Tahun Ke-57 Pria/Kaum Bapa Sinode GMIM Tahun 2019, Minggu (30/6/2019) di GMIM Marturia Roong

Turut Hadir Ketua Sinode GMIM Pendeta Hein Arina, Bendahara Umum PKB Hanny Joost Pajouw, Ketua Wilayah Tondano II Pdt. Richard Mengko, Penatua PKB Wilayah Tondano II Denny Ferly Makisanti, Ketua Jemaat GMIM Marturia Roong Pendeta Rudy V Pakasi, serta Jajaran Pemkab Minahasa.

Dalam Penetapan Panitia ini Bupati Minahasa dilantik Sebagai Ketua Umum, Dan Wakil Bupati Minahasa Sebagai Wakil Ketua Umum Panitia Hari Ulang Tahun Ke-57 Pria/Kaum Bapa Sinode GMIM Tahun 2019.

Dalam Sambutannya Bupati Minahasa Menyampaikan “Kiranya kita semua yang dipercayakan betul-betul bekerja dengan sebaik-baiknya, kiranya apa yang diharapkan boleh kita wujudkan dan Saya yakin dan percaya Tuhan akan Selalu Memberkati kita dalam tugas dan tanggung jawab yang di berikan”