oleh

Bertemu Bupati Tabanan, JS Tak Berhenti Kembankan Ide untuk Kesejahteraan Rakyat

TopikSulut.com, BALI-Hebat dan luar biasa. Inilah kata yang tepat diberikan pada sosok kepala daerah yang memiliki ide-ide dan gagasan brilian seperti James Semendap SH.

Seolah Bupati Mitra yang sudah dua kali memimpin ini, tak pernah kehilangan akal untuk menjadikan rakyat dan daerah sejahtera dan maju.

Setelah berbagai program terus diukir, JS tak mau berpuas diri. Justru dia ingin belajar dan terus mencari hal-hal besar di luar daerah untuk bisa dipelajari apakah bisa dilakukan di Mitra.

Lihar saja, pagi tadi (6/8), sekira Pukul 10.00 wita, JS yang didampingi Kepala BKPSDM Mitra Dra Marie Makalow, melakukan pertemuan dengan Bupati Tabanan, Bali Ni Putu Eka Wiryastuti.

Selain sharing atau berdiskusi tentang daerah masing-masing, JS juga menceritakan hal-hal yang dialakukan di Mitra. Demikian juga sebaliknya, Ketua DPC PDIP Mitra ini juga menerima informasi soal kemajuan Tabanan yang mungkin bisa dilakukan di Mitra.

Selain itu, JS membawa seluruh peserta Pendidikan dan Pelatihan Kepemimpinan IV (Diklat Pim IV), angkatan ke lima untuk belajar singkat di Tabanan.

“Tentunya saya atas nama Pemkab Mitra menyampaikan terima kasih banyak atas penyambutan Ibu Bupati Tabanan bagi saya dan jajaran. Dan saya berikan apresiasi atas hal-hal yang dicapai Pemkab Tabanan. Kita banyak sharing terkait program unggulan masing-masing, dan ibu bupati juga mengapresiasi program-program peningkatan kesejahteraan rakyat Mitra,” ujar JS.

Sementara itu, Ni Putu Eka Wiryastuti menyampai rasa bangga dan rasa terima kasih karena Pemkab Mitra juga telah banyak memberikan masukan dan solusi terkait banyak hal sebagaimana yang telah dilakukan di Kabupatem Mitra.

“Ini juga bisa mendorong kami, untuk bisa melakukan hal-hal baik yang telah dilakukan di Mitra untuk pemerintah dan masyarakat Tabanan. Makasi ya pak bupati sudah memberikan waktu datang ke sini,” pungkas bupati perempuan pertama di Bali yang juga sangat cantik ini. (Reagen)

News Feed