Bupati ROR buka puasa bersama dengan jajaran Kejaksaan Negeri Tondano

Minahasa107 Dilihat

TS, Tondano – Umat muslim yang sedang menjalani ibadah puasa diajak Bupati Minahasa Ir. Royke Oktavian Roring (ROr) untuk terus berupaya meningkatkan kualitas iman, memperkuat ketaqwaan, menimbulkan rasa cinta kepada keadilan dan persamaan derajat umat manusia, memperbanyak amalan, serta mempererat hubungan kasih sayang dengan sesama umat.

Ajakan itu disampaikan Bupati ROR pada buka puasa bersama Kejari Minahasa bersama Forkopimda dan anak anak panti asuhan dan yayasan hidayatullah Kinilow Tomohon, bertempat di kantor Kejari Minahasa Tondano, Selasa (28/5).

“Semoga suasana kebersamaan yang diliputi rasa kekeluargaan saat ini akan semakin mempererat tali silahturahmi dan jalinan persaudaraan yang erat diantara kita semua,” ungkapnya.

Atas nama Pemerintah Kabupaten Minahasa, pribadi dan keluarga Roring – Lumanauw bersama Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey, S.Si dan keluarga Dondokambey – Lengkong, Bupati menyampaikan ucapan selamat menunaikan ibadah puasa 1440 Hijriah tahun 2019 kepada saudara-sadara umat muslim yang ada di Kejari Minahasa.

Baca juga:  Bupati Roring Meresmikan Kantor Kelurahan Talikuran

“Semoga ibadah di bulan suci ramadhan ini akan membawa berkat, kebahagiaan, kedamaian dan kesejahteraan,” tukasnya.

Bupati juga menyampaikan terima kasih dan memberikan penghargaan yang tinggi kepada tokoh-tokoh agama islam dan seluruh umat islam di kabupaten minahasa atas kontribusinya dalam menciptakan kehidupan masyarakat yang aman damai dan nyaman.

“Kiranya kebersamaan dengan pemerintah akan tetap terpelihara dalam bingkai persaudaraan yang rukun sehingga menjadi kekuatan yang besar bagi berbagai program pembangunan yang sementara dan yang akan dilaksanakan demi terwujudnya minahasa maju dalam ekonomi dan budaya Adil dan sejahtera.

Dalam Kesempatan ini Kajari Minahasa Rakhmat Budiman Taufani, SH, SKn didampingi Bupati Minahasa dan Forkopimda menyerahkan bantuan kepada anak panti asuhan yayasan hidayatulah kinilouw Tomohon.

Baca juga:  Gubernur Olly dan Ketua TP-PKK Sulut Bersama Ny Djeneke Kumendong-Onibala, SH, MSA Ikuti Jambore Kader PKK dan Pengukuhan Bunda Literasi Kabupaten/Kota

Turut hadir Dandim 1302 Letkol Infantri Slamet Raharjo Sos Msi, Kapolres Minahasa AKBP Denny Situmorang SIK, Ketua Pengadilan ST Iko Sudjatmiko SH MH, Anggota DPRD Kab. Minahasa Benny Mambu, Asisten I DR Denny Mangala MSi, Jajaran Pemkab Minahasa, Kepala Kantor Kementrian Agama Ibu Sonya Mongkauw SE, Ketua Basnas Minahasa Drs H Syamsudin Dali, Ust Ceramah Ustad Al Amin Masloman SAG, Para Imam Masjid