oleh

Kunjungi Lokasi Kebakaran DR Christiany Eugenia Paruntu SE Pastikan Bantuan Segera Turun

Topiksulut.Com_Bencana kebakaran terjadi dan menimpa sekolah SMP N 4 Amurang Barat dan SMA N Amurang Barat yang sangat berdekatan.(7/8/2019)

Peristiwa tersebut membuat iba Bupati DR Christiany Eugenia Paruntu SE sebingga di saat akan menghadiri Paripurna di DPRD Minsel,Bupati menyempatkan diri untuk berkunjung ke lokasi kebakaran.

Disaat yanh sama Bupati memberikan motivasi dukungan serta bantuan, langsung diinstruksikan Bupati kepada instansi terkait kepada para siswa dan warga seputar lingkungan sekolah. “Bantuan akan segera dan secepatnya khususnya perbaikan bangunannya, agar anak anak dapat secepatnya kembali bersekolah dan untuk sementara aktivitas belajar mengajar diliburkan dulu,”jelas Bupati .
Kebakaran berawal dari kantin sekolah yang akhirnya merembet ke 7 ruangan sekolah. Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ini hanya kerugian material yakni gedung dan perlengkapan sekolah yang habis dilalap si jago merah

Kapolsek Amurang AKP Edy Rahmayadi SIK membenarkan kejadian tersebut dugaan sementara  akibat hubungan arus pendek(hemsi)

News Feed