oleh

 Rolos: Sebagai Ole-ole, Pemkab Mitra Bawa Mahasiswa KKN UKIT ke Sejumlah Objek Wisata 

TopikSulut.com, RATAHAN-Asisten Satu Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Mitra Jani Rolos SSos ME, menyatakan, sebagai ole-ole Pemkab Mitra pada mahasiswa UKIT yang akan mengakhiri masa KKN di sejumlah wilayah di Mitra, akan dibawah ke sejumlah objek wisata.

“Para mahasiswa UKIT yang kurang lebih satu bulan melaksanakan KKN, sebelum berakhir pada pekan ini, maka Pemkab Mitra, atas arahan langsung Pak Bupati James Sumendap SH dan Pak Wakil Bupati Drs Yoke legi, maka kita akan antarkan dan tunjukkan pada objek wisata di Mitra, diantaranya di kawasan Gunung Soputan, Pantai Lakban, dan Pantai Lumintang,” ujar Rolos, diruang kerjanya, kemarin.

Pejabat andal Mitra ini, menambahkan, harapan bupati dan wakil bupati ketika para mahasiswa diantarkan ke lokasi wisata di Mitra, agar tempat-tempat ini bisa dipromosikan juga pada orang lain, sehingga makin dikenal juga objek pariwisata andalan Mitra ini.

“Jadi selain sebagai ole-ole pemkab, kami harapkan potensi wisata Mitra makin dikenal luas,” papar Mantan Kadis Pendidikan dan Kasat Pol PP Mitra ini.

Pejabat yang akrab dengan media ini, juga berharap, apa yang didapat saat KKN, dapat diterapkan di kampus atau saat sudah bekerja nanti.

“Selain itu kami berharap, semua kemajuan dan capaian di Mitra dalam semua sektor, bisa menambah wawasan dan juga memberikan spirit pada adik-adik mahasiswa. Lihatlah Mitra yang sudah maju dengan pesat dibawah pimpinan Pak James Sumendap, bupati terbaik kita,” pesan Rolos, sembari menyatakan akan kumpul jam 8 pagi pagi ini (15/8) di Kantor Bupati Mitra dan pemkab menyiapkan kendaraan.

Hal yang sama diakui Sekda Mitra Drs Robby Ngongoloy ME MSi.

Menurutnya, Pemkab Mitra merasa bangga dipilihnya Mitra sebagai tempat belajar.

“Untuk itu, silahkan implementasikan apa yang anda dapatkan di Mitra ini. Dan silahkan nikmati keindahan wisata di Mitra. Masih banyak lokasi wisata, namun waktu mungkin membatasi kunjungan ini. Lain waktu bisa lagi datang ke Mitra,” pungkas Ngongoloy. (Reagen)

News Feed