Ibadah Bersama GMIM Golgota Malendeng, Ini Pesan Gubernur

Topiksulut.com, MANADO – Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey menghadiri Ibadah Syukur HUT Ke-27 Jemaat GMIM Golgota Malendeng Manado, Minggu (18/8/2019).

Pada kesempatan itu, Gubernur Olly mengajak seluruh jemaat mensyukuri penyertaan Tuhan hingga mampu menjalani 27 tahun usia pelayanan.

“Jemaat sudah dewasa. Jemaat lebih matang dan pelayanan bagi jemaat sudah lebih banyak,” kata Olly.

Disamping itu, Olly juga menegaskan komitmen pemerintah untuk melaksanakan pembangunan yang memberi kebaikan bagi masyarakat yaitu di sektor pariwisata dan berbagai bidang lainnya yang sedang dikerjakan di Sulut. Tak hanya itu, Olly juga memastikan dukungan pemerintah atas sarana pelayanan.

“Pemerintah mendorong agar seluruh jemaat mendapatkan manfaat dari program pemerintah,” ucap Olly.

Baca juga:  Ketua DPRD Sulut Sukses Pimpin Operasi Perdana Batu Empedu di RSUD ODSK

“Jangan ragu menyampaikan kepada pemerintah. Saya kira hal ini menjadi tekad kita bersama untuk mendorong terus pembangunan termasuk membangun sarana prasarana untuk pelayanan. Pemerintah tetap membantu dan mendorong hal-hal seperti ini,” sambung Olly.

Terkait sektor pariwisata, Olly menyebut pemerintah pusat mendukung penuh pembangunan berbagai infratruktur pariwisata di Sulut. Menurutnya, dukungan tersebut dapat meningkatkan perkonomian daerah.

“Kunjungan wisatawan ini berdampak secara langsung dalam ekonomi di Sulut. Hal inilah yang menjadi perhatian dari pemerintah pusat sehingga pemerintah pusat mendorong kegiatan-kegiatan pertumbuhan ekonomi di Sulut. Hal ini sangat baik tentunya sehingga Sulut menjadi daya tarik tersendiri untuk orang berinvestasi dan mencari pekerjaan,” imbuh Olly.

Baca juga:  Bersama Wakil Ketua PKK Sulut, Wagub Berbagi Kasih di Safari Ramadhan Kabupaten Bolmut

Ibadah syukur turut dihadiri Sekretaris Umum BPMS GMIM Pdt. Evert Tangel, Ketua WKI Sinode GMIM Adriana Dondokambey, para pejabat Pemprov Sulut, BPMJ dan seluruh jemaat GMIM Golgota Malendeng. (CHRIS)