oleh

Peringati Hut RI Ke 74, Kelurahan Giper Gelar Berbagai Kegiatan

TopikSulut,Bitung- Dalam rangka memperingati Hut Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-74, diramgkaikan dengan syukuran selesainya renovasi kantor Kelurahan Girian Permai, pemerintah dan masyarakat setempat menggelar berbagai kegiatan, Senin (19/8).

Ketua panitia, Dekson Walewangko mengatakan, sejumlah kegiatan yang dilaksanakan diantaranya, lomba menyanyi lagu Indonesia Raya, mengucapkan Pancasila, menyanyi mars PKK dan mengucapakan 10 Program Pokok PKK.

“Selain itu,  juga ada lomba motor lambat, makan kerupuk, lari kelereng, isi pensil di botol dan lomba joget yang dilaksanakan sejak pagi,” jelas Walewangko sembari menambahkan, pada sore hari dilaksanakan ibadah syukur yang dipimpin oleh Pdt Nancy Rawung, STh, selaku ketua BPMJ GMIM Bukit Kalvari Aer Ujang,  Girian Permai.

Sementara itu, Lurah Giper, Reagen Senduk, SH mengatakan, kegiatan ini dilakukan untuk memperkuat kebersamaan seluruh masyarakat, serta ungkapan syukur karena boleh menyelesaikan renovasi kantor Kelurahan. “Kelurahan Giper dikenal sangat majemuk. Kegiatan seperti ini penting dalam rangka menumbuh kembangkan rasa kebersamaan ditengah masyarakat,” ujar Senduk.

Usai ibadah syukur, dilanjutkan dengan penyerahan hadiah bagi pemenang lomba. Turut hadir, Sekretaris Kecamatan Girian, Henny Pauned S, Sos, Kapolsek Matuari, Kompol Dolfi Rengkuan, para tokoh agama, tokoh masyarakat serta masyarakat Girian Permai. (hzq)

News Feed