oleh

Johana Untu: Kita Sudah Berhasil Melakukan Lompatan Besar. Terima Kasih Pak Bupati 

TopikSulut.COM-RATAHAN-Johana Untu MM, Camat Ratahan Timur yang baru saja dipercayakan sebagai Stah Ahli Bupati, menyatakan, berterima kasih pada Bupati Mitra James Sumendap SH, serta Wakil Bupati Drs Joke Legi atas kepercayaan selama menjadi camat selama kurang lebih dua tahun delapan bulan.

“Kepercayaan selama hampit 3 tahun menjadi camat telah banyak yang saya lewati bersama masyarakat. Dan telah banyak lompatan besar yang kita raih. Untuk itu terima kasih pada pak bupati pak wakil, sekda serta seluruh masyarakat yang telah mendukung dan mempercayakan saya,” ujar Untu didalam sambutannya.

Bagi birokrat perempuan hebat Mitra ini, hal-hal yang diraih, bukan karena kehebatannya, tapi karena ada dukungan dari seluruh hukum tua, perangkat desa, BPD serta masyarakat dan arahan dan bupati.

“Kemajuan Ratahan Timur itu karena kita berada pada satu komando. Selain itu, dukungan bupati, wakil bupati dan sekda, juga turut membawa Ratahan Timur maju dengan pesat. Untuk itu terima kasih semua,” ucap Untu, sembari memohon maaf atas segala keurangannya yang dijumpai.

Dia juga meyakini, camat yang baru, Deky Siwi SPd, akan bisa melanjutkan tugas dengan baik.

“Camat yang baru ini adalah sahabat saya. Saya tahu persis orangnya baik, maka saya yakin pak camat bisa bekerja memajukan Ratahan Timur. Untuk itu mari dukung setiap program demi sejahteraan masyarakat dan daerah Mitra kita tercinta,” ajak Untu.

Disela-sela sambutan, Untu yang sedikit mengungkapkan ujian kehidupan keluarganya, dimana suami tercinta mengalami gangguan kesehatan dan masih dirawat di rumah sakit, pun menyampai terima kasih pada Sumendap, Legi dan Sekda Robby Ngongoloy serta tim Baperjakat yang telah mempercayakannya sebagai staf ahli bupati.

“Ini juga bagian dari tanggungjawab yang besar bagi saya. Ini kepercayaan yang harus saya kerjakan. Untuk itu makasih pak bupati, pak wakil, dan pak sekda,” pungkas Untu. (Reagen)

News Feed