Bupati Minahasa Royke Octavian Roring (ROR) menghadiri undangan Konsul Jenderal (Konjen) USA di Surabaya

Minahasa87 Dilihat

TS,Bupati Minahasa Royke Octavian Roring (ROR) menghadiri undangan Konsul Jenderal (Konjen) USA Mark McGovern di Surabaya, Kamis (22/8/2019)

Pada kesempatan itu, Bupati ROR langsung menyampaikan tindak lanjut hasil penjajakan kerjasama dengan Negara Bagian Cecil County, New Hampshire, dan Maryland dalam bidang kesehatan dan pengolahan sampah, kepada Mark McGovern yang didampingi Diplomat/Chief Political/Economic Section Andrew Kelly.

Mark McGovern menyatakan akan berusaha mendukung dalam rangka memperbarui dan meningkatkan kerjasama dengan beberapa negara bagian, termasuk informasi penting disampaikan oleh Pemkab Minahasa ke Konjen US di surabaya agar dapat dilanjutkan ke pihak pihak terkait.

Selain itu, Bupati ROR juga menyampaikan dan melaporkan beberapa undangan yang telah diterima dari Maesa Amerika terkait keikutsertaan dan partisipasi delegasi Tim Kesenian Kabupaten Minahasa yang dipimpin oleh Johanna Karlina Brodowski Roring, yang direncanakan akan mengikuti Indonesian Culiner Festival di New York dan akan menampilkan Kesenian Minahasa.

Baca juga:  Di hari Jadi Kabupaten Minahasa ke 589, Gubernur OD berpesan seperti ini

Dalam pembicaraan itu juga, ROR langsung mengundang Mark McGovern untuk hadir dalam Perayaan HUT Minahasa Ke 591 pada tanggal 5 November 2019 mendatang.

Ikut mendampingi Bupati ROR, Asisten Dua Setdakab Wilford Siagian, Ketua IWWM Minahasa Karlina Roring, Kabag TUP Lona Wattie, Sekretaris Dinas Pariwisata Syultje Panambunan dan Perwakilan Tim Kesenian Minahasa
(Sanly)