oleh

Boyong 25 Pemain, Persbit Ikut Liga 3 Di Sitaro

TopikSulut,Bitung- Persbit Bitung bersiap mengikuti kompetisi Liga 3 PSSI, di Sitaro, dengan memboyong 25 pemain, yang dilepas Wali Kota Bitung Maximiliaan J Lomban, SE, M.Si di Lobi Kantor Walikota Bitung. Kamis (5/8)

Pada kesempatan itu, Lomban mengungkapkan rasa terima kasihnya atas semangat Tim Persbit dan pengurus PSSI kota Bitung yang dinakhodai oleh Marsel Tatuil, yang tentunya sangat bermanfaat untuk mempersiapkan tim dalam mengukir prestasi di ajang Liga Tiga di Kabupaten Kepulauan Sitaro dan juga sebagai langkah awal untuk mempersiapkan Porprov ke 9 tahun 2019 yang akan dilaksanakan di kota Bitung.

Lanjut Lomban, dalam rangka mempersiapkan event pekan olahraga provinsi Sulawesi Utara pada akhir November mendatang, dimana kota Bitung sebagai tuan rumah penyelenggara sedang berbenah dan sedang mempersiapkan berbagai fasilitas untuk cabang olahraga yang akan dipertandingkan, diantaranya gelanggang olahraga baru yang dapat menampung penonton dalam jumlah besar.

“Saya berharap lewat kegiatan turnamen yang diikuti ini, kota Bitung dapat melahirkan atlit-atlit sepak bola handal yang bisa mengukir prestasi dimana saja dan semakin sejahtera dibarengi semangat, kemauan yang keras dan disiplin yang tinggi dari tim Persbit dan juga pengurus yang tentunya akan memberi pengaruh yang besar untuk membangun kekompakan tim,” ujarnya.

Turut hadir anggota DPRD Kota Bitung Billy Glen Lomban, Kepala Bagian Humas dan Protokol Albert Sergius, Tim Persbit dan Pengurus PSSI. (hzq)

News Feed