oleh

Jalan Sehat Dan Pencanangan GERMAS RSUD Dibuka Wawali

TopikSulut,Bitung- Wakil Walikota Bitung Ir. Maurits Mantiri didampingi Wakil Ketua TP PKK Kota Bitung Ny. Rita Mantiri Tangkudung melepas ratusan peserta gerak jalan sehat RSUD Bitung, Manembo-nembo, sekaligus pencanangan Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas) Jumat(20/9).

Kegiatan tersebut merupakan rangkaian menyambut HUT RSUD Bitung ke-24 yang jatuh pada tanggal 28 September 2019.

Dalam sambutannya Mantiri mengatakan, prilaku hidup bersih dan sehat sangat penting diterapkan dalam kehidupan seluruh masyarakat kota Bitung.

“Pelaksanaan kegiatan ini merupakan salah satu wujud nyata dari bagaimana tingginya tingkat kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga hidup sehat,” tutur Mantiri

Mantiri juga mengapresiasi direktur dan seluruh RSUD Bitung Manembo-nembo yang mengajak masyarakat sekitar dan para Lansia untuk bergabung dalam kegiatan ini.

Kesempatan itu juga Mantiri menghimbau kepada semua jajaran di RSUD Manembo-nembo untuk menunjukan profesionalisme yang tinggi sebagai petugas kesehatan yang mengabdi di RSUD Kota Bitung.

“Sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kita untuk memberikan pelayanan sebaik-baiknya kepada seluruh masyarakat yang datang berobat disini dalam rangka memaksimalkan pelayanan prima disemua bidang,” pungkasnya.

Sementara itu,  Kepala RSUD Manembo-nembo, dr Pitter Lumingkewas mengatakan, kegiatan ini juga dalam rangka Hut Provinsi Sulut. “Kami juga melibatkan masyarakat sekitar rumah sakit dalam kegiatan ini. Turut hadir, jajaran ASN dan THL lingkup RSUD Bitung. (hzq)

News Feed