SDM Nyong Noni Sulut 2019 di Akui Joune Ganda Bersama Istri

Topiksulut.com, SULUT – Para pemenang Nyong&Noni Sulut 2019 dipimpin Ketua Ikatan Nyong&Noni Sulut (INNS) Hanny Joost Pajow, Minggu (22/9/2019) bertandang ke Raewaya Resort ,kawasan wisata batu Angus kota Bitung.

Kedatangan para generasi muda perwakilan dari 15 Kota/Kabupaten Se-Sulut yang merupakan pemenang Nyong &Noni Sulut 2019 bersama para pembina itu di sambut oleh Owner Raewaya Group Joune Ganda,SE bersama istri Risya Ganda Davega bersama tim dan ketua DPRD Kabupaten Minut Denny Lolong.

Kepada para pemenang Nyong&Noni Sulut 2019 itu Jouna Ganda dengan tegas mengatakan sangat salut dengan kualitas SDM para Nyong&Noni Sulut sehingga dapat melewati tahapan seleksi hingga keluar sebagai pemenang.

”Sejak awal saya mencermati, secara pribadi kagum atas kemampuan akademik dan mental para Nyong &Noni Sulut 2019 yang barusan menyelesaikan proses pemilihan.”ujar Ketua GABSI Sulut itu.

Untuk itu kata Joune, kepada para pemenang Nyong Noni Sulut 2019 dia mengatakan untuk terus mengasah kemampuan personal,sebab proses pemilihan yang baru saja dilewati merupakan langkah awal dan tonggak sejarah yang patut dibanggakan dan dipertahankan. “ungkap sosok kuat calon Bupati Minut yang dijagokan ketua DPD PDI Perjuangan Olly Dondokambey.

Sementara itu, ketua Ikatan Nyong&Noni Sulut (INNS) Hanny Joost Pajouw kepada media ini sangat salut atas dukungan dan kepedulian Joune Ganda bersama istri atas undangan untuk berkunjungan ke kawasan Raewaya ini.

”Atas nama pengurus INNS saya menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas dukungan Joune Ganda bagi kesuksesan pelaksanaan malam grand Final PNNS 2019 di hotel Sutanraja, Minahasa Utara.”ujar nya sambil menambahkan PNNS 2019 merupakan salah satu upaya
upaya mencari SDM-SDM andal. (CHRIS)