Mantan Presiden RI ke-5 kunjungi stand Minahasa

Minahasa99 Dilihat

Advetorial-TS, Jakarta,Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey menyambut kunjungan Presiden Republik Indonesia ke-5, Megawati Soekarno Putri di stand pameran Pemerintah Kabupaten Minahasa di Sulut Expo 2019, Minggu (29/9).

saat berkunjung di stand Minahasa, Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ini didampingi Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Wagub Steven Kandouw, disaksikan ratusan pengunjung yang memadati lokasi pameran Sulut Expo.

Saat berada di stand Minahasa Megawati langsung meminta souvenir yang dipamerkan di stand Minahasa berupa ukiran kayu berbentuk hewan jenis Banteng.

“Pemkab Minahasa memberikan apresiasi kepada Presiden RI ke-5, Ibu Megawati yang sudah menyempatkan waktu untuk berkunjung di stand Minahasa,” kata Wabup Robby Dondokambey.

Baca juga:  Didampingi Wabup RD, Bupati ROR Launching bantuan pangan non tunai

Pemkab Minahasa mengaku bangga dengan kunjungan Megawati ke stand Minahasa. Hal tersebut ikut diungkapkan Kabag Humas Pemkab Minahasa, Maya Kainde.

“Pemerintah kabupaten Minahasa sangat bangga sekali dan memberikan apresiasi yang luar biasa kepada Ibu Megawati Soekarnoputri,” jelas Kainde.