oleh

KPU Bitung Umumkan Pemenang Lomba Maskot Dan Jingle Pilkada 2020

TopikSulut,Bitung- Komisi Pemilihan Umum (KPU) kota Bitung akhirnya mengumumkan pemenang lomba maskot dan jingle Pilkada 2020.

Ketua KPU Bitung, Desli Sumampouw, SE.

Pengumuman ini dilakukan oleh KPU Bitung, Jumat (11/10/2019) di halaman resmi web KPU Bitung, yang ditanda tangani oleh ketua KPU Bitung, Desli Sumampouw, SE.

Sumampouw yang dikonfirmasi mengatakan, pengumuman ini dialaksanakan setelah ditetapkan dalam rapat pleno komisioner. “Rapat pleno kami lakukan setelah tim juri independen yang ditunjuk menyerahkan hasil penilaian kepada kami. Penilaian tim juri ini tanpa ada intervensi dari pihak mana pun. Jadi hasil ini sangat murni,” tandas Sumampouw.

Sementara itu, anggota KPU Bitung, Iten Kojongian, SE yang juga ketua divisi SDM dan partisipasi masyarakat, mengatakan untuk pemenang lomba, dari 16 peserta lomba maskot juara 1 diraih oleh Yulianto dari Tangerang, Banten dengan maskot Sitarum. Sementara untuk lomba jingle yang diikuti 5 peserta, dimenangkan oleh Bikola Revolotion (Bitung Kota Cakalang Revolution) dengan judul lagu Jingle Pilkada Bitung.

“Hasil dari lomba ini, baik maskot maupun jingle, akan dipakai untuk Pilkada 2020 mendatang, yang diawali dengan launching pada awal November mendatang,” kata Kojongian. (hzq)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed