oleh

Rapat Bersama Lurah seTomohon, Walikota Ingatkan Target 100% Pendataan Kependudukan

TOMOHON, topiksulut.com – Pemerintah Kota Tomohon melaksanakan Rapat fasilitasi Perumusan Kebijakan dan Koordinasi Pelaksanaan Penyelenggaraan Tugas Dibidang Pengendalian Penduduk dan KB, Administrasi Kependudukan dan Catatan Sipil. Bertempat di Anugerah Hill, Kelurahan Paslaten satu, Kecamatan Tomohon Timur. Senin (11/11) 2019

Dalam rapat itu Walikota Tomohon Jimmy F. Eman.SE.Ak CA. Diwakili Asisten 1 Kesra Drs. O.D.S Mandagi membawakan sambutan mengatakan, tujuan kegiatan ini adalah untuk meningkatkan komitmen dan peran serta semua lapisan masyarakat, stakeholder dan mitra kerja terkait dalam pengendalian dampak kependudukan di masa yang akan datang.

Disamping itu juga mandagi mengingatkan, untuk mencapai target Nasional pendataan kependuduk 2019, (Walikota) minta Seluruh lurah di Kota Tomohon akhir tahun 2019 pencapaian perekaman eKTP capai 100% dan hindari pungutan liar (pungli).

“Jadi, sesuai intruksi pak Walikota, diharapkan akhir tahun 2019 pencapaian perekaman eKTP capai 100% dan hindari pungutan liar,” ujar Mandagi disela-sela rapat. (11/11).

“Untuk mencapai itu, kita harus tetap menjalankan sistem jemput bola. Yaitu turun langsung kepada masyarakat, mengingat waktu yang kita punya tinggal kurang lebih sebulan,” pungkasnya.

Narasumber Wakapolres Tomohon Kompol. Dessy Bolang, S.Pd. dan Asisten Kesejahteraan Rakyat.

Dihadiri Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kota Tomohon Trisye Polii, S.Pd., dan Para Lurah se- Kota Tomohon.(kim)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed