oleh

Tak Diterima Legislator, Palit Pimpin DPRD Salatiga Kunker di Bitung

TopikSulut,Bitung- Rombongan DPRD kota Salatiga, Jawa Tengah, Selasa (12/11) melakukan kunjungan kerja ke DPRD Bitung, yang hanya diterima oleh Sekretaris DPRD, Olga Makarau, SE tanpa ada 1 pun anggota DPRD Bitung.

Kunjungan kerja DPRD kota Salatiga ke Bitung, yang hanya diterima Sekretaris DPRD, selasa (12/11/2019).

Rombongan DPRD Kota Salatiga dipimpin langsung oleh ketua DPRD, Dantje Palit, STh MSi, memboyong 57 orang yang terdiri dari 25 anggota DPRD termasuk pimpinan, 8 orang dari sekretariat DPRD yang dipimpin sekretaris, 7 dari Organisasi Perangkat Daerah dan 17 wartawan.

Ketua DPRD kota Salatiga, Danje Palit saat memberikan keterangan pers di DPRD Bitung, Selasa (12/11/2019)

Dalam kunjungan ini menurut ketua DPRD kota Salatiga, yang merupakan putra Kawanua, Dantje Palit mengatakan, dalam rangka melakukan studi komparasi diberbagai bidang, yakni pariwisata dan lainnya. “Kami ingin tahu berbagai hal disini, termasuk pengembangan pariwisata,” ujar Palit yang adalah mantan aktivis GMKI Tomohon yang kini menjabat ketua DPC PDIP Salatiga dan pengurus Yayasan Bina Darma ini.

Menurut informasi dari sumber di DPRD bitung, para anggota DPRD Bitung sebagian sedang melakukan tugas kunjungan kerja keluar daerah, dan yang lain ada urusan keluarga, sehingga tidak bisa menerima kunjungan DPRD Salatiga. (hzq)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed