CEP Balon Gubernur 2020, SAS: Tomohon Siap Dukung CEP

SULUT, topiksulut.com – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Sulawesi Utara, Christiany Eugenia Paruntu (CEP) resmi mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon (Balon) Gubernur untuk Pilkada tahun 2020 di kantor DPD Partai Golkar Sulut dan Nasdem. Jumat (29/11) 2019.

Pada waktu mendaftarkan diri sebagai Balon Gubernur Sulut, CEP yang juga menjabat sebagai bupati Minahasa Selatan itu, dikawal ribuan pendukungnya bersama bendahara partai golkar Sulut, James Arthur Kojongian yang turut mendampingi saat pendaftaran Bakal Calon.

Bukan hanya itu saja, dukungan pun datang dari Wakil Walikota Tomohon, Syerly Adelyn Sompotan (SAS). Menurut SAS, Ketua DPD l Golkar Sulut itu (CEP) adalah kader terbaik yang dimiliki Partai Golkar Sulut saat ini.

“Jadi jelas, Ibu ketua (CEP) merupakan kader terbaik yang dimiliki Golkar Sulut dan sangat layak memimpin daerah ini,” ungkap SAS kepada wartawan.(29/11).

Ketika ditanya apakah dia (SAS) siap memenangkan CEP di Kota Tomohon pada Pilgub tahun 2020 nantinya?. SAS dengan tegas, menyatakan kesiapannya untuk memenangkan CEP di Kota Tomohon.

“Sangat siap!, sudah menjadi kewajiban kami seluruh anggota partai Golkar untuk mengawal pencalonan ibu ketua hingga meraih kemenangan. Khususnya di Kota Tomohon, saya akan memberikan dukungan penuh hingga mendapatkan perolehan suara yang signifikan,” ujar SAS yang juga kans Calon Walikota Tomohon itu.

Pilkada 2020, kata Wakil Ketua DPD Partai Golkar Sulut (SAS) itu, merupakan momentum mengembalikan kejayaan partai berlambang pohon beringin di Bumi Nyiur Melambai. “Ini saatnya Golkar bangkit dan menang di Pilkada Sulut. Saya yakin, ibu ketua akan mendapatkan mandat dari masyarakat Sulut untuk memimpin daerah yang kita cintai ini,” pungkasnya.(kim)