oleh

Pelayanan Buruk, SPBU Walian Tidak Terima Uang Logam

TOMOHON, topiksulut.com – Pelayanan yang baik adalah pelayanan yang mengutamakan kepuasan kepada pelanggan. Namun hal itu tidak berlaku di SPBU NO. 74 953 13, atau yang masyarakat Kota Tomohon kenal dengan POM Bensin Walian.

Salah seorang pelanggan roda dua (motor) yang tidak mau namanya disebut, merasa sangat kecewa dengan pelayanan yang diberikan oleh salah satu oknum petugas SPBU yang terletak di Kelurahan Walian, Kecamatan Tomohon Selatan itu. Rabu (4/12) 2019.

Pasalnya dirinya (pelanggan) sekitar pukul 18.00 Wita membeli bahan bakar berjenis Pertamax untuk motornya di SPBU Walian dengan harga 20 ribu. Namun saat mau bayar, oknum petugas SPBU berinisial FU malah menolak uangnya, dengan alasan mereka (SPBU Walian) tidak menerima uang receh (Koin).

“Jadi tadi pas mo bayar tu Pertamax harga 20 ribu, itu petugas malah tolak kita pe doi (uang), katanya dorang tidak terima doi picis, padahal doi yang kita kase 10ribu + 5ribu trus sisa 5ribu doi picis,” ujar pelanggan dengan nada kesal kepada wartawan. (4/12) 2019.

“Sempat beradu mulut denga petugas SPBU, lanjut si pelanggan. Saya tanya, apakah uang logam pecahan 500 yang dikeluarkan Bank Indonesia sudah tidak berlaku sampai uang saya tidak diterima SPBU ini?, namun si petugas tetap ngotot kalau mereka tidak menerima uang logam, alasanya orang lain tidak akan menerima jika uang kembaliannya pakai uang logam,” tutur si pelanggan.

Menurutnya (si pelanggan yang tidak mau namanya di publis), memberikan pelayanan kepada pelanggan harusnya mengutamakan pelayanan prima, apa lagi masalah kecil seperti ini hanya uang koin yang nominalnya kecil (5000 pecahannya 500). jika seperti ini bakalan banyak pelanggan yang kecewa pada pelayanan SPBU Walian.

Diketahui SPBU NO. 74 953 13 Walian pernah dikomplain oleh pelanggan terkait struk pengisian bahan bakar.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed