Mitra Terima Penghargaan Peringkat Ketiga KIP Se Sulut

Uncategorized84 Dilihat

MITRA,TOPIK SULUT – Pemkab Minahasa Tengara patut berbangga dengan prestasi yang didapat oleh salah satu instansinya yakni Dinas Komunikasi dan Informatika (Infokom) berhasil keluar sebagai pemenang ketiga lewat penghargaan Ketebukaan Informasi Publik (KIP) yang diberikan oleh pemerintah Provinsi Sulut. Penghargaan tersebut diserahkan oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey yang diwakili Asisten II Sekprov Sulut Gemi A. Kawatu kepada Kepala Dinas (Kadis) Kominfo Mitra Hersi Tuuk, bertempat di M-ICon Convention Center ballroom 2, Manado.
“Penilaian keterbukaan publik merupakan salah satu indikator untuk mengukur sejauh mana keterlibatan pemerintah daerah dalam penyampaian informasi kepada masyarakat melalui teknologi yang ada,”Ungkap Tuuk.
Lebih lanjut Hersi mengatakan, di Tahun 2018 Diskominfo Mitra mendapat Peringkat Empat pada penganugerahan KIP. Sementara untuk Tahun 2019 kali ini, mendapatkan peringkat Tiga.
“Di tahun 2019 naik 1 level. Dengan harapan di tahun yang akan datang akan lebih baik lagi dengan berupaya untuk perbaiki memberi informasi kepada masyarakat dengan memanfaatkan teknologi yang ada,” Ujar Tuuk sembari mengatakan,
atas adanya penghargaan ini tak lepas dari dukungan Bupati James Sumendap dan Wakil Bupati Jocke Legi. (Ferry Otta)

Baca juga:  Rayakan HUT ke-2 #bifimerah community bersama penyapu jalan, Teterego : Mereka Pahlawan kota Manado