Anggota DPRD Kota Tomohon Jenny Sompotan Gelar Reses di Kayawu

Tomohon109 Dilihat

TOMOHON, topiksulut.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon Komisi dua, Jenny Sompotan melaksanakan serap aspirasi rakyat khususnya dapil dua, di kelurahan Kayawu, Kecamatan Tomohon Utara. Kamis (12/12) 2019.

Dihadiri kurang lebih 300 masyarakat yang berada disekitaran Kelurahan Kayawu, beragam aspirasi pun dipaparkan masyarakat dihadapan anggota dewan Jenny Sompotan. Yang dominan, masyarakat menekankan terkait masalah air bersi dan penerangan jalanan perkampungan yang dirasa masih sangat minim pelayanannya.

“Semua usul dan saran yang diterima pada saat reses ini, akan saya perjuangkan ke gedung Dewan, kemudian akan saya sampaikan juga ke instansi terkait,” ungkap Anggota Dewan dari Partai Golkar ini sembari, menambahkan bahwa semua aspirasi ini tidak akan langsung terealisasi, karena APBD Induk 2020 telah diketuk, tapi akan terus diupayakan di APBD Perubahan.

Baca juga:  Djemmy Sundah Serap Aspirasi Masyarakat Kota Tomohon

Diakhir reses, Wanita tangguh ini mengharapkan semua elemen masyarakat di Dapil 2 Tomohon Utara, untuk bersama-sama dengan dirinya membangun daerah menjadi lebih baik.(kim)