Dilaksanakan Kali ke-2 di Kota Tomohon, Open Tournament Kajati Sulut Cup 14-16 Februari Tahun 2020

Tomohon115 Dilihat

TOMOHON, topiksulut.com – Setelah sebelumnya sukses menggelar kegiatan Kajati Cup yang pertama dan dilaksanakan di Kota Tomohon pada tahun yang lalu, Kota Tomohon kembali dipercayakan untuk menggelar Kajati Cup ke-II yang akan dilaksanakan 14-16 Februari 2020. Selasa (17/12) 2019.

Untuk mensukseskan kegiatan ini , panitia pelaksana telah dilantik hari ini Selasa 17/12/19. Pelantikan di Aula Sam Ratulangi Kantor Kejati Provinsi Sulawesi Utara.

Dalam pelantikan ini dihadiri Kajati bersama jajaran Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara serta Kajari Tomohon bersama jajaran,
Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak,CA, Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir HV Lolowang MSc MTh, Dr Rooije RH Rumende, SSi MKes, Josis Ngantung, Kajari Tomohon, Koordinator masing-masing seksi dan yang lainnya.

Walikota Tomohon pada kesempatan ini mengatakan bahwa hasil evaluasi kegiatan tahun lalu dianggap berhasil dan even ini memberi dampak positif sehingga memberi manfaat ekonomi dan bagi kepariwisataan. Tentu pelaksanaan tahun depan diupayakan akan lebih baik dan sukses.

Baca juga:  12-16 Desember, Kota Tomohon Full Event Christmas For All 2017

“Oleh karena itu panitia tentu akan mendukung kegiatan ini, tentu kami Optimis bahwa pelaksanaan kegiatan ini nantinya akan sukses,” ujar Walikota Eman.

Sementara itu, Kajati Andy M Iqbal Arief SH MH mengatakan bahwa tanggal pelaksanaan yakni 14,15, 16 adalah hari Jumat, Sabtu dan Minggu oleh karena itu sebelum pelaksanaan kegiatan ini maka segala sesuatu yang terkait dengan kegiatan ini akan dipersiapkan dengan begitu baik untuk menunjang suksesnya kegiatan ini.

“Kegiatan ini dapat dilaksanakan dengan baik dan sukses. Tentu dengan perencanaan yang baik dan matang nantinya hasil dicapai sangat baik, meskipun dengan waktu yang singkat,” ucap Kajati.

Semoga kegiatan ini akan lebh meriah dari tahun sebelumnya. Oleh karena itu Kajati mengingatkan agar semua panitia dapat saling koordinasi dalam persiapan terkait kelancaran pelaksanaannya. Semoga kegiatan kegiatan ini dapat terus berkesinambungan.

Baca juga:  Bermaksut Ingin Pulang Rumah, Kedua Pria Ini Malah Dilarikan ke Rumah Sakit

Kajari Tomohon Eddy Winarko SH MH mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dari kajati untuk mensukseskan kegiatan ini.

Pelaksanaan kegiatan kali ini menargetkan Peserta open tournament +-1000 orang.(kim)