Melayat di Rumah Duka, Roring Himbau Masyarakat Langowan Jaga Kamtibmas

MINAHASA, topiksulut.com – Bupati Minahasa Ir. Royke Octavian Roring, M.Si bersama Wakil Bupati Robby Dondokambey, S.Si mengunjungi rumah duka keluarga Laluyan – Pantow Monangin atas meninggalnya almarhum Jordan Laluyan dalam usia 17 Tahun di Desa Krondoran Kecamatan Langowan Timur. Senin (03/2) 2020.

Pada kesempatan itu, bupati Ir. Royke Octavian Roring, M.Si menyampaikan turut berduka. “Atas nama pemerintah Kabupaten Minahasa, pribadi beserta keluarga Roring – Lumanauw, dan wakil bupati Robby Dondokambey, S.Si beserta Keluarga Dondokambey – Lengkong menyampaikan turut berdukacita sedalam-dalamnya atas meninggalnya almarhum Jordan Laluyan, kiranya keluarga yang ditinggalkan selalu diberikan kekuatan dan penghiburan dari Tuhan.”

Disamping itu juga pada masyarakat yang turut hadir Bupati Roring  menghimbau, kiranya masyarakat terus menjaga keamanan dan ketertipan.

“Kepada seluruh masyarakat untuk tetap menahan diri dan mengendalikan diri dalam menyikapi kejadian ini, dan kiranya masyarakat dapat terus menjaga keamanan dan ketertiban bersama,” ujar Roring.

Selanjutnya didampingi wakil bupati Dondokambey, Bupati Roring, menyerahkan santunan duka dari pemerintah kabupaten minahasa kepada keluarga yang berduka.(kim)