Komit Dengan PDI-P, Wenny Lumentut : Keputusan di Tanggan OD

Tomohon100 Dilihat

TOMOHON, topiksulut.com – Siapa yang tidak kenal dengan Wenny Lumentut, sosok yang dermawan dan akrab dengan banyak orang itu adalah salah satu dari empat kandidat kuat bakal calon Walikota usungan partai berlambang banteng moncong putih (PDI-P) Sulawesi Utara.

WL (Wenny Lumentut) sapaan akrabnya, mengakui dirinya komitmen dengan PDI-P, hal itu dikatakanya ketika berjumpa dengan insan pers Kota Tomohon di New Raja Laut Resto, Kelurahan Kolongan, Kota Tomohon. Kamis (27/2) 2020.

“Saya sebenananya partai apapun saya siap, tapi paling tidak jadi orang harus hargai orang pertama yang meminang, kebetulan yang meminang pertama adalah PDI-P. Sangat tidak mungkin saya lari ke partai lain sedangakan undangan yang datang hanya dari PDI-P,” tutur WL

Wenny Lumentut

Walau memiliki kedekatan dengan ketua DPD PDI-P Olly Dondokambey, Ketua fraksi nyiur melambai DPRD Provinsi Sulut
itu pun mengatakan tidak akan tabrak aturan.

Baca juga:  Sasar Panti Anak Tomohon, DPP Apresiasi DPD FPPI Sulut

“Tetap harus ikut aturan, terus turun lapangan dan sosialisasi kepada masyrakat. Saya serahkan sepenuhnya kepada bapak Olly Dondokambey, yang jelas kriteria terbaik yang akan diusung partai,” kata WL.

Ketika ditanya kriteria yang akan diusung oleh PDI-P, “Saya tidak tau pasangan calon Walikota yang akan di usung oleh PDI-P, yang tau hanya pak Olly Dondokambey dan Tuhan saja,” ucapnya dengan sambil tersenyum.

Dia pun menambahkan, “Seandainya saya tidak diusung PDI-P, 1001% saya tetap mendukung program PDI-P, dan jika terpilih nanti, apapun hasilnya bagi saya tetap aminkan, karna saya adalah petarung sejati, ” tutup Wenny Lumentut. (kim)