Tinggal Beberapa Jam Lagi Voting ditutup, Bupati Minahasa Terus Ajak Masyarakat Dukung Putri Kebanggaan Sulut

MINAHASA, topiksulut.com – Menjelang ditutupnya Voting Putri Indonesia melalui website https://vote.puteri-indonesia.com/ .Desiree Magdalena Roring, Putri utusan Sulawesi Utara masih menempati urutan teratas dalam voting kategori Putri Indonesia Terfavorit dengan raihan 32,75% meninggalkan pesaing terdekat Dianissa Scheherazade Rachman dari Kalimantan Timur raihan 31,34%. Kamis (5/3) 2020.

Voting yang akan ditutup hari ini pukul 23.00 wita, diharapkan posisi Putri Indonesia asal Sulut tidak berubah lagi.

Sementara itu Bupati Minahasa ROR kepada wartawan, mengajak masyarakat untuk terus memberikan dukungan pada Finalis Puteri Indonesia Deisiree Magdalena Roring.

Finalis Putri Indonesia perwakilan Sulawei Utara, Desiree Magdalena Roring

“Ya , Sebagai Bupati Kabupaten Minahasa saya (Ror) mendukung sepenuhnya dan meminta restu dan doa kepada semua elemen masyarakat Provinsi Sulawesi Utara, karena ini juga membawa nama daerah Tanah Toar Lumimuut  khususnya Kabupaten Minahasa,” ujar Bupati ROR.

Memang, dukungan dengan memberikan Vote kepada Finalis Puteri Indonesia menjadi salah satu penilaian di ajang bergengsi ini.

“Mari kita berikan sebanyak mungkin dukungan untuk Finalis Puteri Indonesia Asal Sulawesi Utara, Desiree Magdalena Roring, Lanjutnya, sebagai seorang Ayah dirinya merasa bangga dengan terpilihnya Desiree sebagai finalis. Saya berharap kepada seluruh pihak untuk menopang dengan doa, agar finalis putri indinesia perwakilan sulut bisa berhasil membawa nama baik daerah kita ”Pungkasnya

Diketahui untuk Malam Final Puteri Indonesia 2020 akan berlangsung pada tanggal 6 Maret 2020 di Jakarta Convention Center.(kim)