Desiree M Roring Raih Puteri Intelegensia dan Puteri Sosial Media Kepulauan 2020

JAKARTA, topiksulut.com – Desiree Magdalena Roring SSos, Finalis Puteri Indonesia Tahun 2020, utusan Sulawesi Utara (Sulut), telah tampil maksimal pada malam Grand Final Pemilihan Puteri Indonesia, Jumat (06/02) malam, bertempat di Jakarta Convention Center.

Meski tak berhasil lolos ke babak selanjutnya, puteri bungsu pasangan Bupati Minahasa Ir Royke Octavian Roring MSi dan Ketua Tim Penggerak PKK Minahasa Dra Fenny Ch M Roring-Lumanauw SIP ini, telah menunjukkan penampilan maksimal.

Desiree berhasil meraih dua gelar yakni, Puteri Intelegensia 2020 dan Puteri Sosial Media Kepulauan 2020, dari 39 peserta yang berasal dari 34 Provinsi, dan telah membawa harum nama Sulut, secara khusus Kabupaten Minahasa di kancah Nasional.

Atas hasil ini, Desiree sendiri mengaku bangga dan bersyukur kepada Tuhan Yesus Kristus karena bisa tampil maksimal dan berhasil meraih hasil maksimal pada malam Grand Final Puteri Indonesia 2020, yang turut dimeriahkan penyanyi Bunga Citra Lestari dan Afgan ini.

“Semua untuk hormat dan kemuliaan bagi nama Tuhan Yesus. Terima kasih kepada semua pihak yang telah mensuport saya sampai ke babak ini dan telah meraih hasil maksimal,” ujar Deairee.(6/3)

Bupati Minahasa Royke Roring sekaligus Ayah dari Finalis Putri Indonesia Desiree Magdalena Roring

Sementara, Bupati ROR ketika diwawancarai Wartawan usai Grand Final Puteri Indonesia 2020, mengungkapkan permohonan maaf bila hasil malam ini belum bisa memenuhi harapan seluruh masyarakat Sulut.

“Tentu masyarakat Sulut berharap bisa meraih hasil yang terbaik, atau sebagai Puteri Indonesia. Namun, hasil malam ini itu sudah yang terbaik yang bisa diraih Desiree. Mohon maaf bila belum bisa memenuhi harapan warga Sulut, seperti yang pernah diraih Kezia Warouw dan beberapa Puteri Indonesia asal Sulut lainnya,” kata ROR.

“Sebagai orang tua, kami menyampaikan permohonan maaf bila belum memuaskan. Sebagai rakyat tentu berharap boleh mendapatkan hasil yang terbaik, tetapi sebagai orang tua tentu kami merasa bangga dengan hasil yang ada saat ini, ini kebanggaan bagi kami keluarga, dan tentu kebanggaan bagi kita semua,” katanya lagi.

Bupati ROR kemudian berharap ini kiranya dapat memotivasi pemudi-pemudi di Sulut agar bisa menjadi utusan Sulut nantinya, seperti yang sudah pernah dilakukan utusan-utusan Sulut sebelumnya.

“Sekali lagi, terima kasih kepada Pemprov Sulut dan seluruh masyarakat Sulut, secara khusus Kabupaten Minahasa, yang telah memberikan dukungan, motivasi dan semangat bagi anak kami. Kiranya Tuhan membalasa semuanya,” pungkasnya.(kim)