DPRD Kota Manado Ikut Serta Dalam Legislatif SulutGo Expo 2020

Liputan Khusus198 Dilihat

TopikSulut.com,Manado – DPRD Kota Manado ambil bagian dengan membuka stand di Legislatif Sulutgo Expo 2020, yang digelar 3-6 Maret di Atrium Mantos 3.

Pada perhelatan yang ke-8, stand DPRD Kota Manado diisi profil lengkap 40 legislator lengkap dengan sekretariat dewan.

“Mulai dari pimpinan DPRD, alat kelengkapan dewan, komisi-komisi, badan anggaran, badan musyawarah, badan pembentukan peraturan daerah hingga badan kehormatan,” ujar Sekretaris Dewan Adi Zainal Abidin melalui Kepala Sub Bagian Humas dan Protokol Sekretariat Treesye Lohonauman.

Lanjut dia, selain membuka stand, DPRD Manado pun terlibat dalam sejumlah kegiatan, seperti talkshow hingga beragam perlombaan.

“Kemudian juga ada kegiatan pidato politik, lomba catur, di mana dua anggota dewan bersama sekertaris dewan akan ambil bagian. Juga DPRD Idol yang akan diikuti oleh dua anggota dewan,” tukasnya.

Baca juga:  BKKBN Sambangi Bupati Bolsel

Sementara itu, Ketua DPRD Aaltje Dondokambey mengucapkan selamat mengikuti tahapan agenda yang telah dipersiapkan dan telah dikemas secara baik oleh panitia.

“Ini merupakan salah satu wadah formil bagi para pimpinan dan anggota dewan untuk bersilahturahmi, berinteraksi secara langsung dan terbuka bersama dengan masyarakat konstituen daerah yang kita banggakan,” kata Aaltje.

Wakil Ketua DPRD Kota Manado Adrey Laikun juga menambahkan Kota Manado adalah tuan rumah di kegiatan ke-8 Legislative SulutGo Expo yaitu Sulawesi Utara dan Gorontalo dan ini adalah sebuah kegiatan yang sangat positif, karena menjadi ajang mempererat hubungan antara sesama legislator di provinsi Sulawesi Utara, Gorontalo bahkan hingga ke DPR-RI. (Adv/Tim)

Baca juga:  Penanganan COVID-19, Sejumlah Anggota DPRD Manado Setuju Pakai Anggaran Reses