DPRD Manado Gelar Rapat Paripurna Penetapan Propemperda dan Revisi Renja 2020

TopikSulut.com,Manado – DPRD Kota Manado menggelar Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Manado menggelar rapat paripurna Penetapan Propemperda Tahun 2020 dan Penetapan Revisi Rencana Kerja DPRD Kota Manado Tahun 2020, Senin (9/3/2020).

Rapat paripurna dipimpin Ketua DPRD Manado Dra. Aaltje Dondokambey, didampingi para Wakil Ketua, Nortje Van Bone, dan Adrey Laikun serta dihadiri Walikota Manado GS Vicky Lumentut, Sekda Manado dan pejabat yang ada di lingkup Pemkot Manado.

Ketua DPRD Kota Manado Aaltje Dondokambey dalam sambutannya mengatakan Pelaksanaan rapat paripurna dikatakan Aaltje Dondokambey berdasarkan rapat Badan Musyawarah (Banmus) 2 Maret 2020.

Rencana kerja DPRD hasil musyawarah dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi lembaga berdasarkan peraturan perundang-undangan.

Program pembentukan peraturan daerah hasil lembaga DPRD dan mitra kerja Pemkot Manado menghasilkan program legislasi untuk pembentukan Perda.

“Mengetahui hasil pembahasan program kerja DPRD Kota Manado 2020 dan program pembentukan Perda diberikan kesempatan kepada Bapemperda menyampaikan laporan,” terang Dondokambey.

Sementara itu Walikota Manado dalam sambutannya mengatakan bahwa terselenggaranya paripurna dengan dua agenda yakni Penetapan Propemperda Tahun 2020 dan Penetapan Revisi Rencana Kerja DPRD Kota Manado Tahun 2020, tentu perlu dicermati dengan memberikan apresiasi kepada Pimpinan dan Anggota DPRD.

“Mari kita tetap jaga, kerja sama yang baik, antara Eksekutif dan Legislatif, untuk mewujudkan penyelenggaraan pemerintahan dan pelayanan public yang cepat dan cerdas, guna kemajuan dan kesejahteraan masyarakat di Kota Manado, ” ujar Walikota. (Adv/Tim)