Kunjungi Kementerian Pertanian, SAS Bawa Aspirasi Petani Sulut

SULUT, topiksulut.com – Setelah pada beberapa waktu lalu HKTI (Himpunan Kerukunan Tani Indonesia) Sulawesi Utara (Sulut), yang diketuai Syerly Adely Sompotan menyerahkan Pilot Project Budidaya Padi M70D kepada petani Kelurahan Taratara Kota Tomohon, dan serap aspirasi petani (17/2).

Didampingi Bendahara DPP HKTI Sulut Adrian Ngenget dan Sekretaris DPK HKTI Tomohon Fadly Rumondor SPt. Syerly Adelyn Sompotan yang juga adalah Bakal Calon Walikota dari partai Golkar membawakan aspirasi petani Sulut bertemu langsung dengan Direktur Jenderal Peternakan dan kesehatan hewan, Dr Drh I Ketut Diarmita MP, untuk menindaklanjuti beberapa hal tentang kerjasama HKTI dan Kementerian Pertanian, Jumat (13/3/2020).

Dr Drh I Ketut Diarmita MP bersama Syerly Adelyn Sompotan

SAS demikian ia disapa, mengucapkan terima kasih kepada Ditjen Peternakan dan kesehatan hewan, yang sudah menerima mereka untuk membahas dan meminta arahan untuk bantuan para kelompok tani.

“Ada pembahasan-pembahasan penting saat kami berkunjung. Meminta arahan ke dirjen untuk bantuan-bantuan ke kelompok-kelompok tani khususnya di kota Tomohon,” kata SAS.

SAS berharap, petani dan para peternak di Kota Tomohon bisa maju dan sejahtera.

“Doakan agar bisa dimudahkan, semua untuk masyarakat Sulut dan Kota Tomohon,” pungkas ketua PMI Kota Tomohon. (kim)