Terus Lakukan Penyemprotan Disinfektan, Warga Dukung Aksi PMI Tomohon

TOMOHON, topiksulut.com – Warga Kota  Tomohon merasa terbantukan dengan adanya gerakan pencegahan meluasnya Virus Corona (Covid-19) di Kota Tomohon yang dilakukan oleh Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tomohon.

Ya, selama tujuh hari sampai saat ini PMI Kota Tomohon dibawah pimpinan Wakil Walikota Syerly Adelyn Sompotan (SAS) terus melakukan penyemprotan Disinfektan di tempat-tempat ramai.

Jhon salah satu warga Kelurahan Kakaskasen mengatakan sangat bersyukur dengan apa yang telah dilakukan oleh PMI Kota Tomohon terkait mengantisipasi penyebaran Covid-19. Kamis, (26/3) 2020.

“Kami salut dan bersyukur atas kepedulian Ibu SAS kepada warga Tomohon,” akunya seraya menyampaikan terima kasih kepada SAS dan jajaran PMI Kota Tomohon yang serius dalam menekan penyebaran Covid-19.

Meski tak kecipratan dana hibah dari pemerintah setempat SAS dengan dana pribadinya, bersama PMI konstisten terus mengabdi bagi masyarakat Kota Tomohon.

Melalui Wakil Ketua PMI Rommy Mongdong, mengatakan aksi kemanusiaan ini sudah dilakukan sejak lama dibawah kepemimpinan Ibu SAS. “Sudah banyak aksi sosial yang dilakukan PMI meskipun tidak ada anggaran dana hibah dari Pemkot Tomohon seperti tahun-tahun lalu. PMI tetap menjalankan tugas yang membawa misi kemanusiaan,” tukas Mongdong.(kim)