Cegah Penyebaran Covid-19, Jenny Sompotan Bagikan Masker Kepada Warga Tomut

Tomohon95 Dilihat

TOMOHON, topiksulut.com – Mengantisipasi penyebaran virus corona atau Covid-19, anggota DPRD Tomohon , Jenny Sompotan membagikan masker secara gratis kepada warga di wilayah kecamatan Tomohon Utara, Selasa (31/3/2020) pagi.

Menurutnya, ada sebanyak 500 lebih masker yang dibagikan secara gratis kepada warga. Namun pembagian masker secara gratis kepada warga dilakukan secara bertahap.

“Hari ini saya membagikan sebanyak 100 masker langsung kepada warga diwilayah Tomohon Utara. Sisanya akan dilakukan bertahap, semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi warga kota yang bisa kami jangka”, ucapnya.

Pembagian masker ini, lanjut Sompotan dilakukan selain untuk mengantisipasi penyebaran virus corona di wilayah yang dijangkau, juga memberikan kemudahan kepada warga untuk mendapatkan masker. Sebab belakangan ini sulit didapatkan.

Baca juga:  Satu Warga Minahasa Positif Covid-19, Bupati Ror Himbau Warga Tetap Tenang

Anggota DPRD dari fraksi golkar ini yang juga merupakan kakak dari Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan melanjutkan bahwa semoga dengan kerja sama yang baik dari seluruh pihak, masalah virus korona ini dapat teratasi dengan cepat.

“Besar harapan kita, lewat kerja sama kita semua mulai dari tingkatan bawah sampai atas kita akan steril dari virus ini,” tutup Sompotan.