Menyadari Kebutuhan Masyarakat Wenny Lumentut Bagikan 6,2Ton Beras Kepada Warga Tomohon

TOMOHON, topiksulut.com – Sebanyak 6,2 Ton beras disedikan oleh Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara, Wenny Lumentut, SE. Untuk dibagikan kepada masyarat Kota Tomohon khususnya masyarakat yang berpenghasilan tidak tetap seperti tukang ojek dan sopir. Rabu (8/4) 2020.

Mengambil tempat disamping Markas Polisi Resort (Mapolres) Kota Tomohon, pendistribusian bantuan dilakukan sesuai prosedur keamanan dibantu langsung oleh personel Kepolisian guna tertipnya penyaluran kepada kurang lebih 1250 tukang ojek dan sopir menerima bantuan beras di Kota Tomohon.

Menurut WL sapaan akrab Wenny Lumentut, saat sekarang masyarakat sangat membutuhkan bantuan, “Jauhkan kepentingan Pilkada, saya pribadi melihat aspek kebutuhan masyarakat saat ini dengan memberikan bantuan beras untuk tukang ojek dan sopir yang ada di Kota Tomohon”, kata Lumentut

Lanjut dikatakannya, “Walaupun bantuan ini belum memenuhi semua, tapi paling tidak bisa membantu para tukang ojek sopir”, tukasnya.

Penyerahan Masker kepada Polres Tomohon

Aparat kepolisian pun tidak luput perhatian dari Ketua Fraksi Nyiur Melambai DPRD Sulut dengan membagikan masker kepada Kepolisian Resort Tomohon dan diterima langsung oleh Kapolres Tomohon AKBP. Raswin Sirait,S.Ik SH Msi, Wakapolres Kompol Deesee Bolang SPd dan Kasat Binmas Iptu Johny Kreysen.

Diketahui setiap tukang ojek dan sopir menerima 5kg beras. (kim)