Ringkuangan Peduli Terhadap Sejumlah Wartawan di Bitung

TopikSulut,Bitung- Kepala Biro Pengadaan Barang dan Jasa Pemprov Sulut, Jemmy Ringkuangan, AP, MSi, Jumat (10/4) menyalurkan bantuan kepada sejumlah warga yang ada di Kota Bitung, khusunya yang terdampak covid-19.

Selain membantu warga yang terdampak Covid-19 di Kelurahan Duasudara Kota Bitung. JR sapaan Jemmy Ringkuangan AP MS.i juga membagikan bahan pokok (Bapok) kepada sejumlah wartawan di Kota Bitung.

Menurut Ringkuangan, pihaknya terketuk hati membantu sejumlah wartawan karena mereka juga ada terdampak di era Pandemi Covid-19 yang sudah tidak 100 persen bekerja seperti sebelumnya ketika Covid-19 melanda. “Ya ini adalah bantuan pribadi saya untuk berbagi kepada kalangan pers. Untuk meringankan beban mereka apalagi kebanyakan adalah kepala keluarga,” tandas Ringkuangan di kediamanya di Kelurahan Duaduasudara Jumat (10/04/2020).

Apalagi kalangan Pers di Bitung juga adalah bagian dari peliputan-peliputan akan kegiatan bantuan-bantuan Covid mereka juga wajib untuk diberikan juga bantuan. “Semoga dengan adanya bantuan ini dapat meringankan beban ditengah wabah Covid-19 yang masih melanda di Sulut saat ini,” kata Ringkuangan.(hzq)